Terbaik dalam Pelayanan, RSUD Tengku Rafian Siak jadi Alasan Dewan di Daerah Lain Datang Berkunjung


SIAK – Komisi II DPRD Kabupaten Kampar, Riau mendatangi RSUD Tengku Rafi’an Siak untuk menggali sistem pelayanan dan lainnya yang dilakukan hingga RSUD Tengku Rafi’an Siak ini lolos sebagai rumah sakit daerah yang Paripurna di Riau.

Direktur RSUD Tengku Rafi’an Siak, dr Benni Chairuddin menyebutkan kedatangan rombongan Dewan ini langsung dipimpin oleh Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Kampar, Zumrotun dan juga disambut langsung oleh Ketua Komisi II DPRD Siak, Gustimar.

“Jadi tadi itu saya beserta Kabid, Kasie, dan Staff memaparkan informasi tentang rumah sakit di hadapan anggota Komisi II DPRD Kabupaten Kampar mengenai program kegiatan, upaya penanganan Covid-19, Implementasi Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit (SIMRS), Struktur Organisasi, Tata Kelola keuangan BLUD serta hal-hal yang berkaitan dengan pelayanan di RSUD Tengku Rafi’an,” kata Benni kepada GoRiau.com.

Masih kata Benni, segala apa pun informasi yang menjadi kebutuhan dari Komisi II DPRD Kampar dari RSUD Tengku Rafian sudah dijelaskan dengan baik, bahkan langsung dari yang bertanggungjawab terhadap program yang dimaksud.

“Mudah-mudahan apa yang tadi dipaparkan dapat informasi dan diterapkan juga di Kabupaten Kampar. Insya Allah diwaktu yang akan datang RSUD Tengku Rafi’an Siak dapat berkunjung ke Kampar untuk mempelajari hal-hal yang bagus untuk diterapkan di Kabupaten Siak,” kata Benni. ***


Sumber : https://www.goriau.com/berita/baca/terbaik-dalam-pelayanan-rsud-tengku-rafian-siak-jadi-alasan-dewan-di-daerah-lain-datang-berkunjung.html
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...