Tanya Cara Masak Nasi Sama Istri, Endingnya Bikin Warganet Emosi


Suara.com – Urusan dapur memang identik dengan ranah perempuan. Jadi, tak heran kalau para lelaki kerap kebingungan jika harus masuk ke dapur, termasuk ketika diminta masak nasi. Seperti kisah yang satu ini, yang diunggah oleh akun Instagram @awreceh.id. Dalam tangkap layar percakapan WhatsApp sepasang suami istri, terlihat sang suami yang disebut “ayah” bertanya kepada istrinya bagaimana cara masak nasi.

“Bunda, kalau mau masak nasi gimana caranya?,” tulisnya dalam pesan tersebut pada pasangannya.

Istrinya pun menjelaskan langkah apa yang suaminya harus lakukan ketika akan memasak nasi. “Ayah rebus air dulu, 2 gelas aja yah,” tulis sang isteri.

Tak disangka, sang suami malah mengirim gambar dua buah gelas berisi air yang tengah ‘direbus’ di atas tungku kompor. Kemudian ia pun bertanya lagi, “Terus berasnya?”

Baca Juga: Viral Warga Temukan Uang Tercecer di Saluran Irigasi, Jumlahnya Rp 23 Juta!

Tanya Cara Masak Nasi Sama Istri. (Instagram/@awreceh.id)

Hal ini pun membuat banyak warganet yang melihatnya jadi emosi dan geleng-geleng kepala. Padahal, maksud sang istri, ia menyarankan suaminya untuk merebus air dengan takaran 2 gelas di dalam panci untuk memasak nasi.

Unggahan yang mendapat likes lebih dari 91 ribu tersebut pun mengundang beragam komentar.

“Pesan moral: jangan masak beras,” ujar @aleksltg.

“Ayahnya bener kok, kalau kita baca pesan si ibu,” kata @abcdefuckedyou.

“Nggak salah sih, tapi nggak gitu juga konsepnya,” tulis @keay_anwarz.

Baca Juga: Wow! Viral Virdeo Unboxing KitKat Segede Gaban, Warganet: Beliin Please


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2020/11/21/142938/tanya-cara-masak-nasi-sama-istri-endingnya-bikin-warganet-emosi
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...