Takut Dipenjarakan, Empat Bersaudara Ini Mengaku Telah Berhubungan Seks Dengan Adik Perempuannya yang Berusia 13 Tahun Hingga Hamil


RIAU24.COM –  Dua saudara lelaki dewasa Missouri dari komunitas Amish yang mengaku berhubungan seks dengan saudara perempuan mereka yang berusia 13 tahun telah menerima hukuman percobaan karena jaksa penuntut khawatir mereka akan “dimakan hidup-hidup” di balik jeruji besi.

Awal bulan ini, Aaron Schwartz yang berusia 22 tahun dan saudara kandungnya yang berusia 18 tahun Petie Schwartz dari Seymour, Mo., mengaku bersalah atas dua dakwaan penganiayaan anak tingkat tiga dengan seorang anak di bawah usia 14 tahun.

Baik mereka dan dua adik laki-laki berhubungan seks dengan saudara perempuan mereka – yang namanya belum diungkapkan – yang berusia antara 12 dan 13 tahun pada saat aksi tersebut, lapor Webster County Citizen.

Tetapi dua saudara tertua Schwartz, yang dikenai hukuman penjara 10 tahun dalam satu dakwaan dan lima tahun pada dakwaan kedua dibebaskan dari hukuman penjara.

Baca Juga: AS Suntik Mati Seorang Terpidana Kasus Pemerkosaan, Jadi Eksekusi ke-6 di Bawah Pemerintahan Trump

Sebaliknya, mereka harus menulis surat permintaan maaf kepada komunitas mereka, melakukan 100 jam pelayanan masyarakat dan memberikan USD 500 ke Dana Restitusi Penegakan Hukum, menurut Warga.

Awalnya, kedua bersaudara itu didakwa dengan enam dakwaan tindak pidana pemerkosaan dan satu dakwaan inses, tetapi Jaksa Penuntut Wilayah Webster Ben Berkstresser membela keputusannya untuk mendorong hukuman yang lebih ringan.

“Saya membuat keputusan untuk tidak mengirim mereka ke (Departemen Pemasyarakatan), untuk menangguhkan hukuman,” jelas Berkstresser. “Kedua pemuda ini akan ‘dimakan hidup-hidup’ di sistem penjara negara bagian.”

Dua lagi Schwartz bersaudara, keduanya diduga anak di bawah umur, juga melakukan tindakan seksual dengan saudarinya tersebut, yang baru saja melahirkan seorang bayi.

Baca Juga: Kepolisian Soekarno-Hatta Menerima Laporan Pelecehan Seksual Saat Tes COVID-19

“Salah satu saudara laki-laki adalah ayah dari anak ini,” kata Berkstresser. “Namun dalam komunitas Amish yang terutama tinggal di daerah Seymour, (Amish) tidak melihat otoritas yang harus kami lakukan untuk mereka. Ini adalah kasus yang sulit untuk dituntut. “

Berkstresser menambahkan bahwa komunitas tersebut telah menghukum keempat saudara kandung Schwartz tetapi tidak menjelaskan caranya.

Kejahatan yang dituduhkan pada bulan Juni 2020 ketika gadis itu, yang saat itu berusia 13 tahun dan hamil, menceritakan kepada dokter bahwa dia telah melakukan hubungan seksual dengan empat saudara laki-lakinya.

Aaron dan Petie Schwartz memberi tahu seorang sheriff bahwa mereka masing-masing berhubungan seks dengan saudari itu setidaknya enam kali, catat The Citizen.



Sumber : https://www.riau24.com/berita/baca/1600912331-takut-dipenjarakan-empat-bersaudara-ini-mengaku-telah-berhubungan-seks-dengan-adik-perempuannya-yang-berusia-13-tahun-hingga-hamil
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...