Tak Kunjung Ada Kejelasan Jadwal, Tiga Naga Batal Kumpulkan Pemain


PEKANBARU (CAKAPLAH) – Tim promosi Liga 2 Indonesia asal Kota Pekanbaru, AA Tiga Naga batal mengumpulkan para pemainnya di awal bulan Agustus ini. Pembatalan tersebut karena sampai saat ini belum ada keputusan resmi dari Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) terkait dengan kelanjutan Liga 2 Indonesia.

“Sampai saat ini belum ada kejelasan lebih lanjut tentang keberlanjutan Liga dari PT LIB maupun PSSI, dan piala AFF juga ditunda hingga tahun 2021,” cakap manager Tiga Naga, Hidayat, Sabtu (1/8/2020).

Hidayat menuturkan hingga saat ini baru Liga 1 Indonesia saja yang sudah jelas akan dilanjutkan kembali, namun hingga sekarang manager meetingnya masih ditunda yang mana jadwalnya 17 Juli 2020. Dan hingga saat ini belum ada satupun yang mengumpulkan pemain.

Selain itu, pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang masih bertambah di Kota Pekanbaru juga menjadi salah satu pertimbangan bagi manajemen Tiga Naga untuk membatalkan pengumpulan pemain.

“Mayoritas pemain Tiga Naga sudah jalani rapid test di daerah mereka masing-masing. Sebagian tiket juga sudah saya beli, hari ini saya merefund tiket yang sudah dibeli,” jelasnya.

Selanjutnya terkait dengan pemain yang sudah terlanjur ada di Pekanbaru, Daday menuturkan para pemain tersebut akan menjalani latihan individu, dan juga bagi pemain yang cidera akan menjalani therapy.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/57103/2020/08/01/tak-kunjung-ada-kejelasan-jadwal-tiga-naga-batal-kumpulkan-pemain/
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...