займ на карту онлайн

Tak Ingin Kasus Pembobolan Rekening Nasabah Terulang, DPRD Panggil Pimpinan BRK


PEKANBARU (CAKAPLAH) – Ketua Komisi III DPRD Riau, Husaimi Hamidi mengkritisi keras adanya pembobolan rekening nasanah yang dilakukan oleh oknum pegawai di Bank Riau Kepri (BRK).

Maka, untuk memperjelas masalah yang terjadi, dan agar tidak terjadi lagi persoalan serupa, maka Komisi III segera memanggil pimpinan BRK.

“Kami agendakan Senin (5/4/2021) akan memanggil jajaran Pimpinan Bank Riau, kita ingin memastikan agar tidak ada lagi ke depannya terjadi kasus yang sama,” tegas Husaimi Hamidi, Jumat (2/4/2021).

Politisi PPP ini mengatakan, kasus yang menciderai nama baik BRK tidak hanya terjadi sekali, namun sudah berulangkali, seperti misalnya kasus kredit fiktif di Dalu-dalu dan Pelalawan.

“Pimpinan harus bertanggungjawab untuk menajemen di dalam dan tentunya SDM yang ada di dalam harus diperbaiki, bila ada yang terbukti melakukan kejahatan dan merusak, maka harus langsung “dibuang”,” cakap Husaimi.

Karena dampaknya adalah berkurangnya kepercayaan masyarakat pemilik dana di BRK.

“Jangan sampai kepercayaan masyarakat hilang, jangan sampai masyarakat menarik uangnya, nanti dampaknya akan berpengaruh ke Bank ini sebagai Badan Usaha Milik Daerah kita,” tukasnya.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/67546/2021/04/02/tak-ingin-kasus-pembobolan-rekening-nasabah-terulang-dprd-panggil-pimpinan-brk/
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...