Tak Betah, Agen Konfirmasikan Isco Ingin Angkat Kaki dari Real Madrid


p>RIAU24.COM – Agen dari Isco mengkonfirmasikan bahwa kliennya ingin angkat kaki dari Real Madrid dan mencari pengalaman di liga lain.

Isco termasuk salah satu gelandang jempolan di Eropa. Akan tetapi di skuat Madrid, ia kesulitan untuk mendapatkan kesempatan bermain secara reguler.

Baca Juga: Meski Tanpa Messi, Barcelona Tetap Incar Kemenangan Lawan Dynamo Kiev

Isco memang masih mendapat kesempatan bermain. Namun seringnya cuma jadi pemain pengganti saja.

Ia cukup jarang menjadi starter. Musim ini saja contohnya, ia baru tiga kali dipercaya Zinedine Zidane untuk jadi starter di skuat Los Blancos.

Situasi di Real Madrid itu tampaknya membuat Isco merasa tak betah. Melalui ayah yang sekaligus agennya yakni Francisco Alarcon, pemain berusia 28 tahun itu menyatakan ingin angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

“Saat ini kamu belum menerima tawaran. Tapi Isco ingin menjajal liga lain,”kata Alarcon pada Cadena SER, via AS.

Akan tetapi Alarcon juga menambahkan, Isco tak akan memaksa pergi dari Madrid. Ia siap bertahan jika situasinya memungkinkan.

“Bertahan di Madrid tak akan jadi masalah,”jelas Alarcon.

Sebelumnya Isco sempat tertangkap kamera mengeluhkan perlakukan Zinedine Zidane. Ia kecewa karena tak sering dipercaya menjadi starter secara reguler.

“Saat ia harus menarik saya keluar, itu terjadi pada menit ke-50 atau 60. Kadang-kadang di paruh waktu,”katanya jelang duel El Clasico lawan Barcelona.

“Jika ia harus memasukkan saya, itu terjadi pada pada menit ke-80,” imbuh Isco.

Baca Juga: Mantan Wasit Premier League Ini Sebut Mourinho Dendam dan Kambing Hitamkan Dirinya Saat Dipecat Chelsea

Isco terakhir kali tercatat mendapat jatah bermain sebagai starter setidaknya sebanyak 20 kali di liga pada musim 2017-18 lalu. Beberapa tim disebut siap memboyongnya dari Real Madrid antara lain Juventus, Manchester City, dan Arsenal.

 

Sumber: Bola. net



Sumber : https://www.riau24.com/berita/baca/1606310188-tak-betah-agen-konfirmasikan-isco-ingin-angkat-kaki-dari-real-madrid
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...