займ на карту онлайн

Tak Ada Kampanye Jelang PSU, Gerindra Lakukan Strategi Bisik Tetangga untuk Menangkan Sukiman


Tak Ada Kampanye Jelang PSU, Gerindra Lakukan Strategi “Bisik Tetangga” untuk Menangkan Sukiman

PEKANBARU (CAKAPLAH) – Partai Gerindra sebagai pengusung utama pasangan Sukiman-Indra Gunawan di Pilkada Rokan Hulu, membeberkan strategi yang akan dilakukannya untuk memenangkan pasangan tersebut di Pemilihan Suara Ulang (PSU).

Untuk diketahui, Pemungutan Suara Ulang (PSU) Rokan Hulu akan dilakukan pada 21 April mendatang.

“Kami berkoalisi dengan banyak partai, semua kawan-kawan berjuang maksimal untuk memenangkan pak Sukiman-Indra Gunawan kembali,” kata Wakil Ketua DPD Gerindra Riau, Nurzafri kepada CAKAPLAH.com, Jumat (9/4/2021).

Nurzafri mengakui, bahwa tidak ada lagi masa kampanye di tahapan PSU kali ini. Ia mengatakan, bahwa yang akan dilakukan adalah strategi bisik-bisik tetangga.

“Untuk tetap menjaga suara, di 25 TPS tersebut adalah kami menggunakan metode word of mouth atau yang bisa dikatakan bisik-bisik tetangga. Bisik-bisik ke kawan, keluarga, tetangga yang akan dilakukan,” cakapnya lagi.

Secara umum, Nurzafri mengaku optimis dengan kemungkinan Sukiman-Indra di PSU mendatang. “Kami berharap dan yakin bahwa kader kami di Rokan Hulu bisa memenangkan PSU di 25 TPS tersebut,” tukasnya.

Sebagaimana diketahui, Mahkamah Konstitusi memutuskan untuk dilakukan PSU di 25 TPS, di Wilayah PT Torganda, Tambusai Utara.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/67857/2021/04/09/tak-ada-kampanye-jelang-psu-gerindra-lakukan-strategi-bisik-tetangga-untuk-menangkan-sukiman/
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...