Tabrakan Maut, Motor Vs Mobil Pengangkut Uang di Yogya, 1 Tewas



RIAUMANDIRI.ID, YOGYAKARTA – Tabrakan maut terjadi di flyover Lempuyangan, Gondokusuman, Yogyakarta, Rabu (1/7/2020), sekitar pukul 10.00 WIB. Peristiwan ini melibatkan pemotor dengan mobil pengangkut uang.

Seperti dilansir detikcom, terlihat di lokasi kejadian pukul 11.05 WIB, polisi berjaga di sepanjang flyover. Akibat kecelakaan itu arus lalu lintas yang melewati flyover dialihkan di bawah jembatan layang.

Kecelakaan terjadi antara motor bebek warna hitam dengan mobil Isuzu Panther warna hitam pengantar uang yang sedang dalam perjalanan mengantar uang dengan pengawalan polisi.

“Iya, mobil ini untuk pengangkut uang tadi ada petugas yang mengawal, kalau melihat titik poinnya ini motor dari selatan mau mendahului tapi dari arah utara ada mobil,” kata Kasat Lantas Polresta Yogyakarta, AKP Imam Bukhori kepada wartawan di lokasi kejadian.

Pengendara sepeda motor yang diketahui berjenis kelamin laki-laki dan perempuan kemudian dilarikan ke rumah sakit.

“Kondisi terakhir korban yang sepeda motor itu diketahui suami istri, dari laporan ada satu yang meninggal yaitu suaminya, tapi untuk penyebabnya kami menunggu hasil visum,” ungkapnya.

Menurut keterangan salah seorang saksi, Adiatma S (18), warga Lempuyangan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. 

“Kecelakaan sekitar pukul 10.00 WIB. Itu motornya dari selatan dan mobil dari utara,” kata Adiatma saat ditemui di lokasi kejadian.

Menurutnya, saat kecelakaan kondisi lalu lintas di flyover Lempuyangan ramai. Pengendara motor yang dari arah selatan berusaha mendahului kendaraan di depannya. Namun, dari arah berlawanan muncul mobil.

“Nggak tahu tadi kecepatan kendaraan seperti apa, tapi lalu lintasnya ramai. Ini dari informasi yang saya dapat motor mau mendahului kendaraan tapi kemudian kecelakaan,” jelasnya.

Dia juga tidak mengetahui kondisi korban. Namun, salah seorang korban sudah tidak sadarkan diri.

“Saya tidak tahu tadi sempat terseret atau tidak. Cuma waktu kecelakaan ada suara benturan dan saya langsung lari ke jembatan dan posisinya satu tidak sadarkan diri,” jelasnya.

Akibat kecelakaan itu, kondisi mobil bagian kanan ringsek diduga akibat benturan dengan motor. Sementara itu kondisi motor juga rusak parah terutama bagian depan. Velg motor pun sudah tidak berbentuk lingkaran lagi.

Pantauan terakhir pukul 11.40 WIB, arus lalu lintas di flyover Lempuyangan mulai dibuka hanya saja satu jalur dari arah selatan menuju utara.



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]


Sumber : https://www.riaumandiri.id/read/detail/86980/tabrakan-maut-motor-vs-mobil-pengangkut-uang-di-yogya-1-tewas
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...