Syahruddin Bakal Calon Bupati Bengkalis Gelar Pertemuan 40 Insan Pers Duri



DURI-Kamis (13/2) sekira pukul 11.00 WIB, satu bakal calon Bupati Bengkalis bernama Syahruddin,gelar pertemuan dengan Insan pers di Tenda Biru, Hang Tuah, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.

Sedikitnya, 40 jurnalis Duri, tokoh dari berbagai kalangan, dalam kesempatan itu menyampaikan berbagai hal terkait majunya Syahruddin atau lebih populer dengan nama Harun sebagai balon wakil Bupati Bengkalis periode 2021-2026.

Menjawab kenapa, memposisikan diri di segmen wakil Bupati Bengkalis, di jawab dengan suara pasti Syahruddin,di negeri Kabupaten Bengkalis, kiranya putra dari negeri Melayu yang sangat pas menjadi bakal calon Bupati Bengkalis.

“Hari ini, saya mengajak teman-teman pers untuk bertemu karena sudah lama tidak bertemu dengan jurnalis bertugas di Duri.Baik teman-teman lama atau dari teman milenial media baru dalam satu dalam satu momen kekinian bahkan diri juga menyampaikan berniat maju bakal wakil Bupati Bengkalis,”ungkapnya.

Raja RAM Sawit Duri, juga mengucapkan terimakasih kepada semua teman-teman media yang telah hadir dalam pertemuan berdurasi empat jam lebih.

“Mohon doa dan restu saya untuk maju sebagai bakal calon Bupati Bengkalis 2021-2026,”terangnya. (Joe)


Sumber: https://riauone.com/politik/Syahruddin-Bakal-Calon-Bupati-Bengkalis-Gelar-Pertemuan-40-Insan-Pers-Duri

Ekstrak Uncaria - Herbal Dari Ekstrak Daun Gambir Pilihan

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...