Sukses Libas MU dan Man City, Peluang Mourinho Bawa Tottenham ke Puncak Klasemen Jika Kalahkan Chelsea


RIAU24.COM –  Jose Mourinho berpeluang bawa Tottenham Hotspur ke puncak klasemen Liga Inggris malam nanti. Hal itu bisa terjadi andai Mourinho kalahkan Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (29/11/2020) malam WIB.

Baca Juga: Gerard Pique Berharap Lionel Messi Batal Tinggalkan Barcelona

Dilansir dari Detiksport, Tottenham telah mengumpulkan 20 poin dari sembilan laga. Cuma selisih satu poin dari Liverpool yang berada di puncak klasemen.

Tottenham berpeluang libas Chelsea. Mengingat tim London Utara itu sukses hajar Manchester United (MU) dengan skor 6-1 di Old Trafford. Bahkan Manchester City juga takluk dengan skor 2-0.

Gelandang Tottenham, Eric Dier ke Sky Sports menyebut Jose Mourinho berperan penting. “Saya akan mengatakan tim ini mungkin lebih pragmatis. Saya pikir kami masih memiliki banyak kualitas yang kami miliki selama periode itu terdahulu, saya pikir kami semua sedikit lebih tua, sedikit lebih dewasa pula. Kami siap melakukan hal yang berbeda dibandingkan saat Anda lebih muda,” sebut Eric Dier.

Baca Juga: Ini Pemain Hebat yang Ditendang MU, Nomor 5 Sekarang di Barcelona

Eric Dier sebut persaingan di Premier League mendorong timnya terus berjuang dan termotivasi. “Dia (Mourinho) jelas memberi cap pada klub dan para pemain secara individu. Dia pasti menerapkan hal-hal yang ingin dia lihat. Dia ingin kami menjadi representasi dirinya sendiri,” sebut Eric Dier.

Lalu Gelandang Tottenham itu sebut timnya bersama Jose Mourinho menjadi lebih tangguh.



Sumber : https://www.riau24.com/berita/baca/1606647651-sukses-libas-mu-dan-man-city-peluang-mourinho-bawa-tottenham-ke-puncak-klasemen-jika-kalahkan-chelsea
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...