Sudah Fit Proper Test di DPP PKS dan Kantongi Dukungan PBB, Azmi Siap Maju Pilkada Bengkalis


Sudah Fit Proper Test di DPP PKS dan Kantongi Dukungan PBB, Azmi Siap Maju Pilkada Bengkalis

Pekanbaru (CAKAPLAH) – Azmi bin Haji Usman baru saja mengikuti fit and proper test bakal calon Bupati Bengkalis yang digelar DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) baru-baru ini. Tidak itu saja, Azmi bin Haji Usman pun mengaku telah mengantongi dukungan Partai Bulan Bintang (PBB) untuk maju Pilkada Bengkalis.

“Dua dukungan partai tadi sudah cukup menghantarkan kita maju Pilkada Bengkalis. Delapan kursi DPRD dari PKS dan satu kursi dari PBB sudah memenuhi syarat maju untuk Pilkada Bengkalis,” jelas Azmi kepada wartawan, Jumat (21/2/2020).

Dijelaskan Azmi lagi, dukungan juga datang dari masyarakat, ulama dan keluarga. 


“Ustad Tengku Zulkarnain dan ustad Zulfikar malah menghantarkan kita ke partai-partai untuk meraih dukungan,” tegasnya.

Ditanya motivasi dia maju Pilkada Bengkalis, putera kelahiran Bengkalis ini menyebutkan ingin memperbaiki ekonomi masyarakat.

“Kita ingin mendorong kemajuan ekonomi masyarakat sehingga kesenjangan yang terjadi saat ini bisa berkurang. Bengkalis akan menjadi pusat wisata religius kedepannya dan pusat pendidikan Islam di Riau,” tutupnya.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2020/02/21/sudah-fit-proper-test-di-dpp-pks-dan-kantongi-dukungan-pbb-azmi-siap-maju-pilkada-bengkalis/

Ekstrak Uncaria - Herbal Dari Ekstrak Daun Gambir Pilihan

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...