Suasana Haru Warnai Perpisahan Manajer PLN Rayon Tembilahan


TEMBILAHAN, datariau.com – Baru empat bulan bertugas, Manajer PLN Rayon Tembilahan, Afrizal dipindah tugaskan ke Kantor Wilayah. Acara perpisahan sederhana pun digelar di salah satu rumah makan di Kota Tembilahan, Kamis (27/2/20).

Suasana haru pun mewarnai. Bahkan, beberapa diantara karyawan PLN Tembilahan dan beberapa wartawan sebagai mitra terlihat sedih dalam acara itu. Mereka begitu terkesan dengan kinerja Afrizal yang begitu dekat dan humoris selama ini.

“Kenapa pak Afrizal dipindahkan terlalu cepat, kenapa tidak dipertahankan beberapa waktu lama lagi,” ujar salah seorang karyawan menahan haru.

Hal yang sama juga disampaikan oleh salah satu mitra PLN, Pelayanan Teknik (Yantek), Santri. Dia mengatakan, meski hanya beberapa saat, namun sudah banyak yang diperbuat Afrizal dan begitu terkesan.

“Terutama adalah perbaikan SDM. Sehingga semua SDM bekerja ikhlas untuk mencapai target,” ujarnya.

Sekretaris Kesbangpol, Marlis Syarif bersama Tokoh Masyarakat Kemas Ibnu Sanjaya dan Ketua IWO Inhil yang hadir dalam kesempatan itu memberikan kenang-kenangan kepada Afrizal.

Afrizal memang dikenal akrab dengan karyawan dan wartawan. Sejak menjabat manajer PLN Rayon Tembilahan, ia telah membuat sejumlah program terobosan.(zon)

Editor: Syamsidir

Sumber: datariau.com

Ingin kirim berita? Silahkan hubungi redaksi melalui WhatsApp 081339661966 atau email [email protected]

Sumber: https://datariau.com/berita/Suasana-Haru-Warnai-Perpisahan–Manajer-PLN-Rayon-Tembilahan قالب وردپرس

Ekstrak Uncaria - Herbal Dari Ekstrak Daun Gambir Pilihan

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...