Soal Tempat Pengungsian Korban Banjir, Anies: Biasanya Ditempati Malam Hari



RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, musim hujan masih akan berlangsung dan meminta warga siaga. Menurut Anies, banjir di Jakarta pun sudah surut.

“Yang penting pada fase, ini sekarang kita semua statusnya bersiaga, musim hujan masih terus berjalan. Alhamdulillah sekarang ini (banjir) sudah bisa dikatakan surut,” kata Anies di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (27/2/2020).

Menurut Anies, saat ini masih ada sejumlah tempat pengungsian yang masih ditempati warga saat malam hari. Anies pun menceritakan saat dia melakukan inspeksi di lokasi pengungsian tadi malam.

“Ada beberapa tempat pengungsian yang masih aktif, biasanya ditempati di malam hari, karena siang hari warganya ke rumah untuk membersihkan. Saya tadi malam inspeksi juga beberapa tempat yang jadi tempat pengungsian. Itu status per hari ini,” ungkap Anies.

Anies juga menyebut pihaknya akan menjalankan semua program yang terkait penanganan banjir. Namun, kata Anies, ada program yang baru bisa dijalankan setelah banjir surut. Anies tak menjelaskan program yang dimaksud.

“Kemudian semua program-program akan kita jalankan. Sebagian sudah bisa langsung dijalankan, sebagian perlu waktu karena harus menunggu air surut. Tapi sebagian sudah bisa dijalankan,” tuturnya.



Sumber : https://www.riaumandiri.id/read/detail/81454/soal-tempat-pengungsian-korban-banjir-anies-biasanya-ditempati-malam-hari

Ekstrak Uncaria - Herbal Dari Ekstrak Daun Gambir Pilihan

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...