Soal Jadi Cawapres Jokowi di Pilpres 2019, Airlangga Bilang Begini – Riaupos.co

Share

JAKARTA (RIAUPOS.CO) – Kepastian Joko Widodo (Jokowi) untuk menjadi Pilpres 2019 belum diketahui. Termasuk sosok calon yang akan mendampingi eks gubernur DKI Jakarta itu menuju RI-1.

Akan tetapi, sejumlah lembaga survei sudah merilis survei terkait tokoh cawapres yang bakal mendampingi Jokowi. Apakah Airlangga Hartarto siap menjadi pendamping Jokowi di pilpres 2019?

Menteri Perindustrian (Menperin) itu tegas mengatakan bahwa dirinya belum memikirkan hal tersebut. Dia meminta awak media bersabar dan menanyakan kembali hal tersebut pada 2019 nanti.

“Pertama itu tidak terpikirkan saat ini. Jadi, soal itu nanyanya tahun depan (soal cawapres),” katanya di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (13/2/2018).

Diakuinya, yang terpenting saat ini adalah ‎Partai Golkar fokus bekerja untuk rakyat Indonesia. Fokus selanjutnya, meningkatkan elektabilitas Golkar dengan program-program yang pro rakyat.

“Misalnya program ketersediaan pangan sembako murah, kemudian rumah murah dan terakses. Termasuk ketika menciptakan lapangan pekerjaan,” tuturnya.

Untuk diketahui, inilah tokoh-tokoh yang dirilis sejumlah lembaga survei yang bakal mendamping Jokowi di Pilpres 2019.

– Ketua Umum ‎PKB, Muhaimin Iskandar
– Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan
– Ketua Umum PPP Romahurmuziy
– Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)
– Mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo
– Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

(gwn)

Sumber: JPG
Editor: Boy Riza Utama

Sumber : http://www.riaupos.co/173039-berita-soal-jadi-cawapres-jokowi-di-pilpres-2019-airlangga-bilang-begini.html

قالب وردپرس


Share

Baca Juga