Siap Lepas Pjanic ke Barcelona, Juventus Mau Coutinho Jadi Penggantinya


RIAU24.COM – Nasib Philippe Coutinho sedang tidak menentu, setelah kontrak peminjamannya terancam tak diperpanjang Bayern Munich. Bahkan Barcelona juga belum memberi jaminan bakal memberikan tempat utama di skuad untuk Coutinho.

Dilansir dari Detiksport, ada angin segar datang dari Juventus. Sebab Si Nyonya Tua itu dirumorkan mau melepas Miralem Pjanic ke Barcelona, tapi dengan syarat Philippe Coutinho ke Juventus.

Baca Juga: Pemain Ini Ternyata Pernah Tolak Mentah-mentah Tawaran Real Madrid, Sebut Mohamed Salah Raja

Memang Barcelona diberitakan membidik Pjanic di bursa transfer musim panas ini. Tuttosport melaporkan Juventus mengincar Coutinho kalau Pjanic dilepas ke Barcelona.

Keberadaan Coutinho, gelandang Brasil itu dinilai bisa melengkapi lini tengah Bianconeri dan menggantikan peran Pjanic. Apalagi Coutinho juga masih belum menentukan pilihan klubnya.

Baca Juga: Bintang Mamchester City Ini Kemalingan, Jam Mahal Seharga Miliaran Rupiah Lenyap Dicuri

Agennya, Kia Joorabchian, menyebut Coutinho belum bicara dengan klub lain. Coutinho hanya baru dikaitkan dengan beberapa klub Liga Inggris seperti Manchester United (MU) atau Chelsea.



Sumber : http://riau24.com/berita/baca/1590987303-siap-lepas-pjanic-ke-barcelona-juventus-mau-coutinho-jadi-penggantinya
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...