займ на карту онлайн

Setelah 44 Santri Positif Covid, Belajar Tatap Muka di Pondok Pesantren Dar El Hikmah Pekanbaru Akhirnya Dihentikan


PEKANBARU – Pemerintah Kota Pekanbaru, Riau, akhirnya menutup sementara aktifitas belajar mengajar tatap muka di Pondok Pesantren (Ponpes) Dar El Hikmah Panam, setelah mendapat rekomendasi terkait 44 santri dinyatakan positif Covid-19. Isi rekomendasi, belajar tatap muka dihentikan untuk memutus penyebaran virus Corona.

“Rekomendasi dari Puskesmas Simpang Baru, kegiatan tatap muka ponpes dihentikan dan seluruh santri akan dipulangkan secara bertahap,” kata Kepala Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru M Noer, Minggu (21/2/2021).

Noer menambahkan, ponpes yang terletak di Jalan HR Soebrantas, Kecamatan Bina Widya, Kota Pekanbaru, Riau ini masih dalam proses strerilisasi dan penyemprotan. Selain itu, pihaknya mendirikan posko di sekitar ponpes.

“Camat, kapolsek, Satpol PP, dan babinkamtibmas wilayah Puskesmas Simpang Baru membuat posko penjagaan, untuk pemantauan dan pembinaan Podok Pesantren Dar El Hikmah,” katanya.

Terungkapnya 44 santri Covid-19 ini bermula dari Kepala Puskesmas Simpang Baru dam tim satgas Covid-19 turun tangan. Mereka meninjau Pesantren Dar El Hikmah untuk melihat kesiapan pesantren dalam penerapan sekolah tatap muka pada tanggal 10 Februari 2021. ***


Sumber : https://www.goriau.com/berita/baca/setelah-44-santri-positif-covid-belajar-tatap-muka-di-pondok-pesantren-dar-el-hikmah-pekanbaru-akhirnya-dihentikan.html
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...