Serius Maju, Syamsuar Ambil Formulir Pendaftaran Calon Ketua di DPD I Golkar Riau


RIAU24.COM – Teka-teki Syamsuar ikut mencalonkan menjadi ketua Golkar Riau terjawab sudah. Kamis siang 27 Februari 2020 Gubernur Riau itu sudah mengambil formulir pendaftaran di DPD I Golkar Riau. 

Baca Juga: Erizal Muluk Dukung Syamsuar Jadi Ketua Golkar Riau

“Benar dihari pertama pembukaan calon ketua Golkar Riau baru Syamsuar yang sudah mengambil Formulir pendaftaran di DPD I Golkar melalui timnya,”kata Ketua Streering Commite (SC) Musyawarah Daerah (Musda) Golkar Riau Masnur ketika dihubungi Riau24. com. 

Sementara pertahana sendiri yaitu Arsyadjuliandi Rachman atau Andi Rachman, yang digadang-gadang juga akan ikut, mantan anggota DPRD Riau itu mengatakan belum mendapatkan informasi.

“Kurang tahu, tapi kabarnya hari ini, atau bisa jadi besok, sebab besok itu batas terakhir pendfataran yang akan ditutup pukul 17.00 wib, “terangnya.

Untuk diketahui, kata Mansur untuk pembukaan pendaftaran calon ketua Golkar Riau sudah dimulai dari tanggal 27-28 Februari. Sementara untuk verifikasi  berkas akan dilakukan pada hari Sabtu 29 Februari 2020.

“Hari Sabtu besok agendanya melakukan verifikasi berkas setiap calon yang mendaftar, “tuturnya 

Ditanya soal lokasi Musda Golkar akan diselenggarakan, Masnur mengatakan musda pemilihan calon ketua akan dilakukan di hotel Labersa dari tanggal 1-2 Maret 2020.

“Soal adanya beberapa kader terpecah mendukung salah satu pasangan calon, menurut saya hal yang biasa dalam dinamika politik dan tidak apa-apa memang harus begitu. Dan lagi kalau mau maju harus melengkapi syarat-syarat yang sudah ditetapkan,”pungkasnya. 

Baca Juga: Bikin Kaget, Setelah Sekian Lama Bungkam, Begini Komentar Amien Rais Soal Kongres PAN di Kendari

Adapun syarat yang dimaksud diantaranya harus aktif terus sekurang-sekurangnya lima tahun terakhir dan tidak pernah masuk ke partai lain, lulus pendidikan Partai Golkar, memiliki prestasi dedikasi disiplin loyalitas dan tidak tercela.



Sumber : http://riau24.com/berita/baca/1582798985Serius-Maju-Syamsuar-Ambil-Formulir-Pendaftaran-Calon-Ketua-di-DPD-I-Golkar-Riau

Ekstrak Uncaria - Herbal Dari Ekstrak Daun Gambir Pilihan

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...