Home / Cakaplah / Seorang Warga Mengamuk di Disduk Capil Pelalawan

Seorang Warga Mengamuk di Disduk Capil Pelalawan


PELALAWAN (CAKAPLAH) – Seorang warga mengamuk di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Pelalawan, Kamis (20/9/18). Aksi tersebut sempat direkam dan divideokan pengunjung.

Dari rekaman video berusi 21 detik yang diterima CAKAPLAH.COM, tampak jelas warga yang mengamuk ini, berjenis kelamin perempuan seraya mengendong bayinya.

Suara teriakan keras  disertai tangisan pun sejadi-jadi keluar dari perempuan berkerudung warna merah. “Saya orang susah pak,” kata perempuan tersebut.

Dari rekaman video ini, tampak pula salah seorang diduga pegawai Disduk Capil menggunakan baju batik berusaha membujuk perempuan yang mengamuk ini.

Mendapatkan video tersebut, CAKAPLAH.COM langsung bergerak ke kantor Disduk Capil yang berada di komplek perkantoran Bhakti Praja Pelalawan.

Di situ ditemui perempuan yang memakai kerudung warna merah seraya mengendong bayinya, berada di dekat parkir kantor.

Ia diketahui bernama Marliani Siragi, merupakan warga yang ditinggal di Brata Sena tepatnya, di Sorek II Kecamatan Pangkalan Kuras.

Aksi mengamuk yang dilakukan dirinya, secara spontan. Pemicunya, adalah oleh ulah pegawai Disdik Capil sendiri. “Tadi saya dibola-bola pegawai, awalnya ke loket satu terus ke loket dua dan terus dibuat kayak gitu,” kata Marliani Saragi.

Kehadiran dirinya, ke kantor Disduk Capil adalah untuk mengambil Kartu Keluarga, dimana pada satu pekan sebelumnya, sudah dibuat, namun petugas menjanjikan hari ini tuntas.

“Tapi kenyataannya, hari ini saya mendapatkan perlakuan seperti ini, apalagi saya berangkat dari rumah menggunakan tranportasi umum,” tandasnya.

Kepala Disduk Capil Pelalawan, Nipto Anim mengaku belum mengetahui adanya, seorang warga yang mengamuk di kantornya. “Saya belum tahu info. Hal seperti itu sering terjadi, barang kali hanya ‘mis’ komunikasi,” tandasnya.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com



Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2018/09/20/seorang-warga-mengamuk-di-disduk-capil-pelalawan/قالب وردپرس
JulPrimaMutia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *