Seorang Pria Menggorok Tenggorokan Istrinya yang Sedang Hamil Hanya Karena Dia Menyajikan Teh Dengan Gula yang Sedikit


RIAU24.COM –  Dalam insiden mengejutkan yang terjadi di distrik Lakhimpur Kheri di Uttar Pradesh, seorang wanita hamil diduga dibunuh oleh suaminya setelah bertengkar sengit tentang “secangkir teh.” Sesuai sebuah laporan di Times of India, terdakwa membunuh istrinya setelah pertengkaran terjadi karena dia telah menyajikan teh dengan sedikit gula di dalamnya.

Korban diidentifikasi sebagai Renu Devi yang berusia 35 tahun. Dilaporkan bahwa dia dan terdakwa, yang diidentifikasi sebagai Bablu Kumar, 40, menikah sekitar 12 tahun yang lalu. Pasangan itu tinggal di daerah Barber di distrik Lakhimpur di bawah yurisdiksi Kantor Polisi Pasgawa.

Sekitar pukul 5:30 pagi pada hari Senin, dalam kemarahan, Bablu membunuh Renu dengan menggorok lehernya dengan pisau tajam selama pertengkaran tentang sedikit kurang gula dalam teh.

Baca Juga: Sudah ‘Bermain’ Sejak Usia 22 Tahun, Begini Reaksi John Kei Saat Ditanya Jumlah Korban yang Telah Dibunuhnya

Dilansir dari TOI, terdakwa melarikan diri dari rumah, setelah menggorok leher korban. Anak-anak mereka, yang sedang tidur pada waktu itu, terbangun ketika mendengar ayah mereka berteriak pada ibu mereka. Namun, ketika mereka memasuki dapur, mereka menemukan ibu mereka terbaring dalam genangan darah dan kesulitan bernapas.

Ayah sang wanita, Badri Prasad mendatangi polisi dan mengajukan pengaduan terhadap Bablu. Polisi telah memerintahkan untuk menangkapnya untuk pembunuhan berdasarkan Bagian 302 KUHP India.

Ketika berbicara dengan The Times of India, Badri mengatakan bahwa dia terkejut jika Bablu membunuh putrinya hanya karena masalah sepele seperti itu. 



Sumber : http://riau24.com/berita/baca/1592981680-seorang-pria-menggorok-tenggorokan-istrinya-yang-sedang-hamil-hanya-karena-dia-menyajikan-teh-dengan-gula-yang-sedikit
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...