займ на карту онлайн

Sengit Kejar-kejaran 4 Besar Liga Inggris, Klopp vs David Moyes, Peluang Liverpool Kudeta West Ham


RIAU24.COM Liga Inggris musim 2020/2021 masih menyisakan beberapa fakta menarik. Setelah Manchester City yang tak terkejar di puncak klasemen, saat ini sejumlah klub bersaing sengit mengincar peringkat 4 di Klasemen Premier League tersebut. 

Sebagai informasi Manchester City unggul jauh dari rivalnya dengan koleksi 74 poin dari 31 laga. Sedangkan Manchester United (MU) di peringkat ke 2 dengan 60 poin dari 30 laga. 

Untuk peringkat 3 ada Leicester City dengan koleksi 56 poin dari 30 laga. Sementara posisi 4 diamankan sementara oleh West Ham United dengan 52 poin dari 30 laga. 

Baca Juga: Hanya Butuh 2 Ronde, Paspampres Ini Tumbangkan Legenda Tinju Indonesia David Koswara

Hanya saja West Ham yang dilatih David Moyes masih belum aman. Sejumlah klub seperti Chelsea, Tottenham Hotspur, Liverpool, bahkan Everton masih berpotensi kudeta skuat David Moyes dari batas jatah terakhir Liga Champions itu. 

Liga Inggris sendiri dalam semusim ada 38 laga. Artinya posisi West Ham United masih sangat mungkin terdepak. Apalagi yang melatih klub pesaingnya bukan orang sembarangan. 

Chelsea yang diperingkat 5 dengan 51 poin dilatih Thomas Tuchel. Lalu peringkat 6 diduduki Tottenham Hotspur dengan 49 poin dan dilatih Jose Mourinho. 

Baca Juga: Manchester United dan David De Gea Disebut-Sebut Telah Bercerai, Penyebabnya…

Sementara Liverpool dilatih Juergen Klopp dan tertahan di peringkat ke 7 dengan 49 poin. Kemudian Everton ada di peringkat ke 8 dengan 47 poin dan dilatih oleh Carlo Ancelotti. 

Jadi menarik klub mana yang bakal mengakhiri musim sebagai pemegang tiket terakhir ke Liga Champions. Apakah masih West Ham? Atau malah Liverpool yang berhasil mengkudeta. Kita nantikan saja. 



Sumber : https://www.riau24.com/berita/baca/1617679561-sengit-kejar-kejaran-4-besar-liga-inggris-klopp-vs-david-moyes-peluang-liverpool-kudeta-west-ham
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...