Semua Paslon Pilkada Pelalawan Mengaku Mendapat Nomor Urut Idaman


PELALAWAN (CAKAPLAH) – Empat pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Pelalawan 2020 resmi mendapat nomor urut. Nomor urut ini diperoleh setelah pencabutan nomor urut digelar KPU Pelalawan, Kamis (23/9/2020).

Nomor urut 1 diperoleh paslon Abu Mansyur Matridi-Habibi, nomor urut 2 diperoleh Zukri-Nasarudin, nomor urut 3 Husni Thamrin-Edy Sabli dan nomor urut 4 Adi Sukemi-M Rais.

Usai mendapatkan nomor urut pilkada, Abu Mansyur Matridi-Habibi mengaku nomor urut 1 sesuai dengan harapannya. “Insya Allah, ini sesuai harapan, nomor urut 1 adalah nomor satu di Kabupaten Pelalawan,” terangnya. Ia menargetkan kemenangan dengan perolehan suara 40 persen. Untuk itu ia telah melakukan sosialisasi serta akan berkampanye sesuai dengan protokoler kesehatan.

Sementara itu Zukri-Nasarudin juga menegaskan perolehan nomor urut 2, sesuai dengan harapan dan keinginan mereka berdua. “Ini sesuai harapan kita, dimana kita diciptakan berpasangan termasuk kami berdua berpasangan pada Pilkada Pelalawan,” jelasnya.

Nomor 2 ini bebernya adalah angka keberuntungan, nomor yang membawa berkah, nomor membawa kemenangan pada Pilkada Pelalawan. “Target kita secara keseluruhan menang pada Pilkada 2020,” tugasnya.

Begitu juga paslon nomor urut 3 Husni Thamrin- Edy Sabli mendapatkan nomor 3 keinginan mereka berdua. Hal ini mengingat petuah adat yang mengatakan, pemimpin itu adalah perpaduan tiga hal.

Pertama kata dia, adalah pemerintah, kedua agama dan ketiga adalah adat. Ini imbuhnya yang disebut dengan tiga tungku sejarangan atau tali berpilin tiga yang akan memajukan Kabupaten Pelalawan.

Sementara itu paslon Adi Sukemi- M Rais mendapatkan nomor urut 4 adalah sesuai dengan harapan dan doa mereka. Dimana, nomor urut 4 sesuai dengan nomor urut Partai Golkar yakni nomor 4.

“Alhamdulillah doa kami terkabulkan mendapatkan nomor urut 4, sesuai dengan nomor urut Partai Golkar. Jadi memudahkan sosialisasi ditengah masyarakat,” terangnya.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/59335/2020/09/24/semua-paslon-pilkada-pelalawan-mengaku-mendapat-nomor-urut-idaman/
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...