займ на карту онлайн

Sempat Ada Kader Ancam KLB, PKB Sebut Masalah Sudah Selesai dan Hanya Emosi Sesaat


JAKARTA – Ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa Faisol Riza mengatakan polemik ancaman Kongres Luar Biasa PKB Jawa Barat oleh kadernya, Ahmad Zamakhsyari alias Jimmy sudah selesai. Ia mengatakan masalah tersebut telah dirampungkan oleh Dewan Pimpinan Wilayah PKB Jawa Barat.

“Sudah diselesaikan. Itu urusan internal di Jawa Barat, saya kira sudah selesai oleh teman-teman DPC maupun DPW,” kata Riza di kantor DPP PKB, Rabu, (8/4/2021) kemarin.

Seperti diberitakan sejumlah media, ancaman KLB itu sebelumnya dilontarkan Jimmy menanggapi pernyataan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar. Dalam sebuah acara di DPW PKB Jawa Barat, Muhaimin menyebut Ketua DPC PKB Karawang Rahmat Hidayat Djati alias Rahmat Toleng sebagai orang berani.

Sebab, Rahmat berani menggeser Jimmy dari posisi Ketua DPC PKB Karawang. Muhaimin atau Cak Imin mengatakan ia sendiri sebelumnya tak berani menggeser Jimmy. Dia tak merinci apa sebabnya.

Namun lantaran Jimmy memiliki banyak utang, akhirnya digeser dari posisi Ketua DPC PKB Karawang. Jimmy merasa dipermalukan dengan pernyataan itu, lalu mengancam bakal menggelar kongres luar biasa PKB Jawa Barat.

Faisol Riza mengatakan ancaman Jimmy untuk menggelar KLB PKB di Jawa Barat merupakan emosi sesaat saja. Ia menganggap Jimmy tak akan melanjutkan ancamannya untuk mengadakan KLB PKB di Jawa Barat.

Saat ditanya apakah Ketum PKB Muhaimin Iskandar turun langsung menyelesaikan persoalan itu, Riza tak menjawab pasti. “Sudah selesai,” kata dia.***


Sumber : https://www.goriau.com/berita/baca/sempat-ada-kader-ancam-klb-pkb-sebut-masalah-sudah-selesai-dan-hanya-emosi-sesaat.html
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...