Sembilan ODP dan PDP Covid-19 di Pekanbaru Dinyatakan Sembuh


PEKANBARU (CAKAPLAH) – Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru mencatat sembilan pasien virus Corona atau Covid-19 dinyatakan sembuh. Mereka yang dinyatakan sembuh ini sudah boleh pulang ke rumah masing-masing.

Data yang dirilis Gugus Tugas PPC Kota Pekanbaru, hari ini total kasus di Pekanbaru mencapai 290 kasus. 258 kasus diantaranya tercatat Orang Dalam Pemantauan (ODP). Dari jumlah itu, tiga ODP dinyatakan sembuh.

Sedangkan untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP), saat ini ada 31 kasus. Enam di antaranya dinyatakan sembuh. Sementara 1 orang positif yang masih dirawat di RSUD Arifin Achmad kondisinya sudah membaik. Bahkan dikabarkan, tes ketiga kalinya pasien yang bersangkutan dinyatakan sudah negatif.

“Jadi nanti sudah dinyatakan negatif, pasien bisa kembali ke rumah dan melanjutkan isolasi mandiri di rumah selama 14 hari. Untuk PDP yang sudah sehat, bisa pulang,” kata Juru Bicara gugus tugas PPC Kota Pekanbaru, M Amin, Kamis (26/3/2020).

Lanjutnya, meski sudah mulai ada yang sembuh, masyarakat tetap diminta mengikuti Instruksi Presiden, Gubri maupun Walikota yang sudah dipublikasikan.

“Ancaman Covid-19 ini masih nyata dan hanya bisa kita lawan bersama. Ikuti instruksi umaroh dan ulama yang sudah disebar,” jelasnya.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/51576/2020/03/26/sembilan-odp-dan-pdp-covid19-di-pekanbaru-dinyatakan-sembuh/

Ekstrak Uncaria - Herbal Dari Ekstrak Daun Gambir Pilihan

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...