Semakin Kuat Maju Bersama Nasarudin? Zukri: Insya Allah, Ya


PELALAWAN (CAKAPLAH) – Peta politik di Kabupaten Pelalawan terus berkembang. Salah satunya adalah duet pasangan Zukri Misran dan Nasaruddin yang mulai kembali menguat untuk Pilkada Kabupaten Pelalawan 2020.

Zukri untuk posisi bakal calon bupati dan Nasarudin mendampingi wakil ketua DPRD Riau itu sebagai bakal calon wakil bupati.

Kabar duet tokoh politik muda enerjik ini menyatukan visi dan misi maju di Pilkada menjadi buah bibir di berbagai kalangan masyarakat Kabupaten Pelalawan. Bahkan, keduanya tim suksesnya telah memperkenalkan jargon yakni BAZAR alias Bersama Zukri-Nasar, Niat lurus maju terus.

Dari informasi yang diterima CAKAPLAH.COM, jargon tersebut telah disetujui Zukri dan Nasaruddin. Tidak itu saja, pasangan ini sudah mendapatkan partai pendukung untuk maju Pilkada serentak.

“Keduanya, baik Zukri maupun Nasar sudah duduk bersama, menemukan kata mufakat maju bersama,” cakapnya, meminta namanya tidak disebut.

Di tempat terpisah, Zukri Misran ketika dikonfirmasi CAKAPLAH.com Rabu (25/3/2020) tidak banyak memberikan informasi terkait beredar kabar bahwa dirinya, bakal mengandeng mantan ketua DPRD Pelalawan Nasarudin maju di Pilkada Pelalawan.

“Insya Allah ya, itu statemennya, dulu,” terang Zukri singkat ketika CAKAPLAH.com mendesak terkait duet dirinya, dengan Nasarudin.

Tersiar kabar duet Zukri-Nasar sudah mendapatkan dukungan partai dari PDI Perjuangan, termasuk partai tambahan yakni PPP. Hanya saja, Ketua DPC PPP Kabupaten Pelalawan Junaidi Purba ketika dihubungi belum memberikan, jawaban.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/51517/2020/03/25/semakin-kuat-maju-bersama-nasarudin-zukri-insya-allah-ya/

Ekstrak Uncaria - Herbal Dari Ekstrak Daun Gambir Pilihan

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...