Selain Neymar, Semua Pemain PSG Tunggu Kedatangan Lionel Messi


RIAU24.COM –  Neymar dengan lantang ingin bermain bersama Lionel Messi di PSG. Rupanya, Neymar tidak seorang diri. Semua pemain PSG kini menantikan keputusan akhir pemain 33 tahun itu.

Baca Juga: Mantan Pemain Real Madrid dan Everton Ini Dinyatakan Bangkrut Oleh Pengadilan

Lionel Messi masih punya kontrak di Barcelona hingga Juni 2021. Situasi ini tidak cukup bagus bagi kedua pihak, apalagi belum ada tanda-tanda positif ihwal negosiasi kontrak baru.

La Pulga sepertinya menunggu situasi yang lebih pasti di klub asal Catalan. Dalam waktu dekat, Barcelona akan menggelar pemilu presiden dan itu terkait dengan masa depan Messi.

Jika Messi tidak punya visi yang sama dengan presiden baru klub, mungkin dia akan pindah. Akan tetapi, jika ada kesamaan visi, bukan tidak mungkin Messi akan bertahan lebih lama lagi di Camp Nou.

Gelandang PSG, Leandro Paredes, ikut bersuara tentang rumor masa depan Lionel Messi. Seperti yang sudah dikatakan Neymar, Paredes akan sangat senang jika Messi memilih bergabung ke PSG musim depan.

“Lionel Messi bermain di PSG? Saya berharap begitu. Semua pemain PSG ini dia bergabung, tetapi itu semua adalah keputusan Messi,” ucap Parades dikutip Bola. net dari Goal International.

“Kami punya skuad yang luar bisa, pemain berkualitas, pribadi yang baik, dan kami sangat menikmati itu.”

“Seperti yang sudah saya bilang, saya berharap Lionel Messi akan membuat keputusan yang terbaik untuknya. Tapi, kami sudah siap menyambut Messi di PSG dengan tangan terbuka,” katanya.

Baca Juga: Presiden Interim Barcelona: Jika Saya Yang Berkuasa Rela jual Lionel Messi

Sementara Neymar pernah menjadi rekan Lionel Messi di Barcelona. Mereka punya koneksi yang bagus. Neymar telah menyatakan ingin bertahan di PSG dan menutup pintu kembali ke Barcelona. Neymar ingin PSG membawa Messi ke Paris dan bermain bersamanya.

“Hal yang paling saya inginkan adalah kembali bermain bersama Lionel Messi [di PSG]. Messi bisa memainkan peran saya, itu tidak akan menjadi masalah bagi saya,” kata Neymar usai membawa PSG menang atas Manchester United di matchday kelima Liga Champions.

“Yang pasti, tahun depan kita harus melakukannya,” tegas pemain asal Brasil itu.

 



Sumber : https://www.riau24.com/berita/baca/1607165686-selain-neymar-semua-pemain-psg-tunggu-kedatangan-lionel-messi
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...