займ на карту онлайн

Selain Bill Gates, Ini 5 Orang Terkaya Dunia Yang Juga Ceraikan Istri


RIAU24.COM –  Pasangan miliarder dunia Bill Gates dan Melinda Gates menggemparkan dunia setelah keduanya mengumumkan kabar perceraian melalui akun Twitter mereka. Kabar ini sangat mengejutkan karena terjadi setelah keduanya menjalin rumah tangga selama 27 tahun.

Keputusan yang Bill dan Melinda ambil pun semakin mengejutkan karena rumah tangga mereka selama ini jarang diterpa isu miring. Apalagi, keduanya beberapa waktu belakangan ini masih sering tampil bersama di depan publik.

Namun tahukah kamu, Bill Gates ternyata bukan satu-satunya orang terkaya di dunia yang memutuskan untuk bercerai dengan istrinya. Penasaran siapa saja orang terkaya di dunia yang bercerai dengan sang istri? Berikut ulasannya.

Baca Juga: Tak Terima Dihajar Rudal Hamas, Perdana Menteri Israel Perintahkan Serangan Besar-besaran, Perang Besar Segera Terjadi

1. Jeff Bezos 

Pada April 2019, pendiri sekaligus CEO Amazon.com Jeff Bezos memutuskan untuk bercerai dengan istrinya, MacKenzie Scott. Keduanya berpisah setelah menjalani ikatan pernikahan selama 25 tahun. 

Proses perceraian kemudian berakhir setelah pengadilan wilayah Seattle memutuskan bahwa MacKenzie berhak atas saham Amazon senilai 38,3 miliar dolar AS atau setara lebih dari Rp 530 triliun.

2. Elon Musk

Pendiri SpaceX sekaligus CEO Tesla, Elon Musk saat ini diketahui menjalin hubungan dengan penyanyi eksentrik asal Kanada bernama Grimes. 

Namun tidak banyak yang tahu kalau sebelumnya Elon sebelumnya pernah tiga kali menikah dengan dua wanita berbeda. Elon pertama kali menikah dengan novelis Justine Wilson pada tahun 2000. Hanya bertahan 8 tahun setelah keduanya bercerai pada tahun 2008.

Dua tahun menduda, Elon kemudian menikah aktris Talulah Riley pada tahun 2010. Setahun berselang mereka berdua kembali menikah, kemudian bercerai untuk kedua kalinya pada tahun 2016.

3. Larry Ellison

Pendiri sekaligus CEO Oracle Corporation ini sepanjang hidupnya pernah empat kali menikah, tetapi semuanya berakhir dengan perceraian. 

Pria berusia 76 tahun tercatat pernah membina rumah tangga dengan Adda Quinn (1967-1974), Nancy Wheeler Jenkins (1977-1978), Barbara Boothe (1983-1986), dan Melanie Davis (2003-2010). Dari keempat pernikah tersebut Larry dikaruniai dua orang anak dari pernikahannya dengan Barbara Boothe.

4. Sergey Brin

Perceraian antara ceo-founder Google, Sergey Brin dan sang istri Anne Wojcikci pada Juni 2015 sempat menjadi sorotan dunia. Anne menceraikan salah satu pendiri Google itu setelah delapan tahun menikah.

Perceraian ini menjadi sorotan karena ditenggarai skandal asmara antar Brin dengan Amanda Rosenberg, manager pemasaran Google Class. Skandal ini telah tercium sejak tahun 2013 ketika Anne melihat percakapan antara Brin dan Amanda di akun email Brin yang dianggap tidak biasa.

Baca Juga: Dahsyatnya Aksi Balasan Hamas, Hujani Israel dengan Rudal Sijeel, Iron Dome pun Keok

5. Roman Abramovich

Pebisnis sekaligus pemilik club sepak bola Chelase, Roman Abramovich, pertama kali menikah dengan Olga Yurevna Lysova pada tahun 1987. Baru 5 tahun membina rumah tangga, Roman dan Olga bercerai.



Sumber : https://www.riau24.com/berita/baca/1620793811-selain-bill-gates-ini-5-orang-terkaya-dunia-yang-juga-ceraikan-istri
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...