Sejumlah Tokoh Daerah akan Diperkenalkan Sebagai Kader PPP saat Puncak Harlah di Kampar


Sejumlah Tokoh Daerah akan Diperkenalkan Sebagai Kader PPP saat Puncak Harlah di Kampar

PEKANBARU (CAKAPLAH) – Puncak peringatan Hari Lahir (Harlah) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke-48 di Provinsi Riau, akan dipusatkan di Kabupaten Kampar, Sabtu (16/1/2021) mendatang.

Ketua panitia Harlah, Afrizal Hidayat kepada CAKAPLAH.com mengatakan, bahwa persiapan puncak Harlah tersebut sudah hampir 100 persen.

“Teknis sudah, undangan juga sudah. Persiapan sudah ready semua. Beberapa rangkaian sudah kita lakukan. Antara lain ziarah kubur ke tokoh-tokoh PPP, dan juga perlombaan – perlombaan. Tinggal puncak harlah,” kata Afrizal, Rabu (13/1/2021).

Menariknya, kata putra sulung dari almarhum Azis Zaenal ini, pada puncak Harlah tersebut PPP mengundang tokoh – tokoh daerah sebagai calon kader PPP.

“Nanti tokoh – tokoh tersebut akan dipasangkan jaket PPP sebagai tanda sebagai kader. Ada sekitar 6 atau 7 orang,” katanya lagi.

Lebih lanjut, saat ini pihaknya sedang mengkomunikasikan kehadiran dari DPP PPP dalam puncak Harlah tersebut.

“Harapan kita Ketum, tapi sepertinya Ketum berhalangan hadir, tapi nanti ada dari unsur DPP yang akan datang,” tukasnya.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/63645/2021/01/13/sejumlah-tokoh-daerah-akan-diperkenalkan-sebagai-kader-ppp-saat-puncak-harlah-di-kampar/
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...