займ на карту онлайн

Sejumlah Kader Disebut akan Pindah Partai, Nurzafri Sebut Gerindra Masih Solid


PEKANBARU (CAKAPLAH) – Setelah kepergian Taufik Arrakhman dari Gerindra ke PKB, beredar isu bahwa akan ada “Taufik-Taufik” lain, yang merupakan kader potensial, juga akan hengkang dari partai besutan Prabowo Subianto tersebut.

Isu tersebut ditepis oleh pengurus Gerindra Riau. Wakil Ketua DPD Gerindra Riau, Nurzafri mengatakan bahwa Gerindra masih solid untuk bersama-sama dibawah payung Partai Gerindra.

“Kami menghormati kader yang ke luar, itu keputusan yang bersangkutan. Tapi terkait isu yang berhembus soal akan ada Taufik – Taufik lain yang akan keluar dari Gerindra, kami pastikan tidak ada,” kata Nurzafri.

Anggota DPRD Riau ini mengatakan, bahwa sepeninggal Taufik Arrakhman, pihaknya menguatkan konsolidasi di internal, menguatkan kepengurusan.

“Gerindra tetap solid di Provinsi Riau, tetap solid di Pekanbaru. Kita tak bisa memaksanakan orang, tapi sampai hari ini tak kader yang lain, yang akan hengkang. Mereka masih cinta sama Gerindra,” tukasnya.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya, Taufik Arrakhman membuat kejutan karena pada akhir pekan lalu diperkenalkan PKB sebagai kadernya. Tak hanya kader biasa, mantan anggota DPRD Riau tersebut langsung diplot sebagai ketua DPC PKB Kota Pekanbaru.***

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/67812/2021/04/08/sejumlah-kader-disebut-akan-pindah-partai-nurzafri-sebut-gerindra-masih-solid/
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...