займ на карту онлайн

Seharusnya Suapi Pengantin saat Prosesi Adat, Ulah Bapak Ini Tak Terduga


Suara.com – Unggahan pria dengan akun @rudboy30 belakangan viral di TikTok. Pria yang diketahui bernama Rudy Hermawan itu membagikan cerita kocak saat melakoni sesi Huap Lingkung dalam prosesi pernikahan adat Sunda.

Huap Lingkung merupakan prosesi pernikahan di mana pengantin disuapi oleh orangtua masing-masing. Jadi, ayah Rudy diminta oleh MC pernikahan untuk menyuapi pengantin saat itu. Tapi ia justru melakukan hal tidak terduga.

Alih-alih menyuapkan makanan ke pengantin, ayah Rudy justru memakan menu yang sudah disiapkan. Sontak kejadian ini membuat orang yang hadir dalam acara tersebut tertawa, termasuk Rudy.

Ini namanya Huap Lingkung. Yang harusnya disuapin ke pengantin, bapakku malah dimakan,” tulis Rudy mengiringi unggahan videonya yang kini sudah ditonton lebih dari jutaan kali di TikTok.

Baca Juga: Viral Wanita Beri Tips Rahasia Ciput Jilbab Jadi Semriwing Pakai Popok Bayi

Ribuan komentar diberikan oleh warganet atas kejadian yang cukup tidak terduga ini. Mereka ikut tertawa melihat kepolosan ayah Rudy yang justru menyantap makanan tersebut.

Seharusnya Suapi Pengantin saat Prosesi Adat, Ulah Bapak Ini Tak Terduga. (TikTok/@rudboy30)

Maksud bapaknya baik ngab. Bapaknya takut ada racunnya jadi sebelum disuapin ke anaknya diincip dulu. Menurutku gitu (emoji tertawa),” tutur warganet.

Positif aja mungkin bapaknya laper (emoji tertawa),” ujar yang lain.

Gak kebayang gue di situ ngakaknya gimana,” celetuk lainnya.

Huaaaaaa ngakak sampe ngok ngok,” pungkas yang lain.

Baca Juga: Viral Pria Kendarai Mobil sambil Atraksi Keluar Kaca Bikin Publik Emosi

Sementara itu, Rudy membuat video klarifikasi di TikTok tentang kejadian yang viral tersebut. Pada video itu, ayah Rudy mengaku tahu bahwa seharusnya menyuapkan makanan ke pengantin tapi justru refleks memakannya sendiri.

(*) Simak video lengkapnya di sini.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2021/03/06/155138/seharusnya-suapi-pengantin-saat-prosesi-adat-ulah-bapak-ini-tak-terduga
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...