Seekor Kuskus Kecil Secara Ajaib Ditemukan Kembali di Australia Setelah Kebakaran yang Menghancurkan Negara Tersebut


RIAU24.COM –  Lebih dari 17 juta hektar lahan terbakar di Australia karena kebakaran hutan, mempengaruhi 99% cadangan hayati bersama dengan hewan di dalamnya. Api besar memusnahkan seluruh habitat pygmy possum, dan para ahli khawatir hewan-hewan kecil itu punah selamanya. Namun, setelah upaya pemulihan terus-menerus, spesies kuskus kecil itu kembali bersuara.

Foto-foto kuskus yang baru dirilis ini membuat kami semua terpesona, dan kami membagikannya di bawah untuk pembaca kami.

Kebakaran yang meneror Australia tahun lalu menghantam keras spesies posum terkecil di dunia. 440.500 hektar pulau yang dulunya rumah bagi makhluk ini menjadi mangsa api. Sekarang, Kangaroo Island Land for Wildlife, sebuah grup percakapan yang telah bekerja terus menerus untuk memulihkan satwa liar, akhirnya menemukan satu.

Possum kerdil kecil memiliki berat kurang dari 10 gram dan sulit dipelajari karena ukurannya. Diperkirakan lebih dari 93% dari seluruh penduduk mereka terbakar dalam kebakaran di pulau itu, sehingga kondisi mereka masih sangat rentan. Makhluk lain yang telah ditemukan adalah posum ekor sikat dan posum kerdil barat di antara 20 spesies langka.

Baca Juga: Joe Biden dan Kamala Harris Menetapkan Standar Ganda Dalam Pelanggaran di Capito Hill

Ancaman terbesar bagi posum kerdil saat ini, dan posum lain pada umumnya di pulau Australia, adalah kucing liar. Para ahli ekologi percaya bahwa mungkin ada lebih banyak marsupial yang bersembunyi di hutan dan merasa tidak aman karena hilangnya semak belukar.

Sebelum kebakaran, jumlah resmi posum kerdil kecil yang ditemukan di Pulau Kanguru tercatat hanya 113. Menurut para ahli, sungguh ajaib bahwa mereka berhasil bertahan hidup, dan mereka berharap spesies langka lainnya yang masih hidup. ditemukan mengalami keberuntungan yang sama.

Jika Anda bisa mengembalikan spesies hewan apa pun dari kepunahan, hewan manakah yang akan Anda pilih?



Sumber : https://www.riau24.com/berita/baca/1610070001-seekor-kuskus-kecil-secara-ajaib-ditemukan-kembali-di-australia-setelah-kebakaran-yang-menghancurkan-negara-tersebut
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...