займ на карту онлайн

Sarat Sentuhan Seni, Uniqlo Buka Toko Paling Ikonik di Indonesia


Suara.com – Pandemi tak menyurutkan semangat Uniqlo untuk terus melebarkan sayap di Indonesia. Ini terbukti dari gerai atau toko terbarunya di Jakarta yang baru saja dibuka di lantai 1 Pondok Indah Mall 3 (PIM 3) yang merupakan mal terbaru di selatan Jakarta.

Memiliki area penjualan seluas 2.770 m2, toko terbarunya ini paling ikonik di Indonesia yang sarat sentuhan seni. Pusat perbelanjaan baru, PIM 3 dipilih karena posisinya strategis dan menjadi salah satu destinasi perbelanjaan bagi warga Jakarta.

“Ini menjadi toko ke-38 kami di Indonesia. Berbeda dengan toko kami lainnya, toko terbaru kami ini memadukan seni dan LifeWear dan memiliki beberapa section yang hanya ada di sini. Kami juga merasa sangat senang dapat memperkenalkan wajah baru agar lebih dekat pada para pelanggan dengan menghadirkan produk LifeWear yang penuh inovasi,” ucap Naoki Kamogawa, Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia (Uniqlo Indonesia).

Yulia Rachmawati, PR Uniqlo Indonesia mengatakan bahwa toko terbarunya ini menghadirkan berbagai dedicated corner (pojokan khusus) yang unik seperti UT, sustainability corner, dan collaboration corner yang membuat toko ini semakin istimewa.

Baca Juga: Fashion Show hingga Bazar Kuliner, SCH Gelar Acara Menarik Jelang Ramadhan

UT Corner di Toko Uniqlo PIM 3 Jakarta. UT merupakan t-shirt yang memiliki esensi lebih dari sekadar t-shirt pada umumnya. Melalui UT setiap orang dapat lebih mengekspresikan diri, sama seperti seni yang dapat mengekspresikan diri, begitu pula halnya dengan UT.

UT merupakan t-shirt yang memiliki esensi lebih dari sekadar t-shirt pada umumnya. Melalui UT setiap orang dapat lebih mengekspresikan diri, sama seperti seni yang dapat mengekspresikan diri, begitu pula halnya dengan UT.

Sebagai representasi medium kolaborasi art dibangunlah section UT yang terbesar di Indonesia dengan tampilan yang baru dan lebih segar untuk menampilkan berbagai koleksi UT dengan konsep yang baru.

Tak hanya itu, merek fashion asal Jepang ini juga memperlebar upaya dalam mewujudkan lingkungan yang ideal bagi generasi selanjutnya melalui RE.UNIQLO, yaitu gerakan Recycle, Reuse, dan Reduce yang dijalankan agar kehadiran seluruh produk memiliki jumlah 0% dampak negatif bagi lingkungan dan bumi.

Kolaborasi Uniqlo dan organisasi nirlaba, Setali merupakan manifestasi RE.UNIQLO untuk menciptakan pakaian daur ulang yang relevan dengan kehidupan sehari-hari.

Sustainability corner yang ada di Toko Uniqlo di Pondok Indah Mall (PIM) 3, Jakarta Selatan
Sustainability corner yang ada di Toko Uniqlo di Pondok Indah Mall (PIM) 3, Jakarta Selatan

Setali mengambil bagian dengan mendesain beberapa pakaian yang terkumpul dari kotak Recycle Uniqlo yang dihadirkan di sudut-sudut tokonya.

Baca Juga: Sambut Ramadan, Central dan Blibli Rilis Koleksi Modest dari Desainer Lokal

Pakaian yang tidak lolos kriteria untuk didonasi ini akan diolah menjadi pakaian baru yang ditampilkan pada eksibisi daur ulang bertajuk Upcycling Exhibition with Setali.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2021/04/12/135724/sarat-sentuhan-seni-uniqlo-buka-toko-paling-ikonik-di-indonesia
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...