Sangat Miskin Hingga Hanya Bisa Pakai Jam Tangan Kertas, Kisah Bocah Malaysia Dibelikan Jam Tangan Asli Ini Bikin Netizen Terharu


RIAU24.COM –  Sementara banyak dari kita berusaha mendapatkan sebanyak mungkin untuk membeli rumah mewah, mobil mahal dan gadget terbaru, ada juga orang di luar sana yang hampir tidak mampu membeli jam tangan sederhana.

Apa yang akan Anda lakukan jika Anda melihat anak laki-laki mengenakan jam tangan yang terbuat dari kertas?

Mfa Bob menggunakan akun Facebook-nya untuk menunjukkan bagaimana dia menemukan seorang anak laki-laki yang mengenakan jam tangan kertas yang dia buat sendiri dan memutuskan untuk membelikannya yang asli.

Baca Juga: Suami YouTuber Pavithra Lolos dari Hukuman Penjara Dengan Ikatan Perilaku Baik 3 Tahun

Dia menulis, “Dia sangat menyukai jam tangan, dia membuatnya dari kertas. Allahuakbar, sedih sekali. Saya segera membawanya ke toko jam dan menyuruhnya memilih salah satu. Dia tidak berhenti bertanya, apakah saya nyata. Dia meminta saya untuk mengambil beberapa biskuit sebagai kompensasi karena dia tidak mampu membayar untuk jam itu. Saya mengatakan kepadanya bahwa tidak apa-apa, itu untuk saya. Cukup hanya berdoa untuk kesehatan dan mata pencaharian saya, dan dia segera mulai berdoa. Alhamdulillah. ”

“Ketika anak laki-laki itu memakai jam tangan, pamannya mulai menangis. Anak laki-laki itu bertanya, ‘Apakah ini nyata?’. Saya menjawab ya, itu adalah hadiah.

Dia segera mulai menangis.

“Bahkan bagiku, air mata keluar secara otomatis. Sudah lama sejak saya tidak tersentuh ini. Ingat, teman-teman. Saat kami merasa terbebani, ada orang lain yang lebih terbebani. “

Baca Juga: Anggota DPR AS Ini Ancam Akan Makzulkan Biden di Hari Pertama Jadi Presiden

Dengan Covid-19 yang meningkat lagi, banyak orang Malaysia berjuang untuk membeli barang-barang sederhana dan merasa sulit untuk mencari nafkah. Paling tidak yang bisa kami lakukan adalah mendukung mereka sebanyak yang kami bisa dengan membeli makanan dan barang-barang lain dari pedagang kaki lima seperti anak lelaki ini dan pamannya.

 



Sumber : https://www.riau24.com/berita/baca/1610765009-sangat-miskin-hingga-hanya-bisa-pakai-jam-tangan-kertas-kisah-bocah-malaysia-dibelikan-jam-tangan-asli-ini-bikin-netizen-terharu
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...