Sambut Ramadhan, IPMAKUSI Pekanbaru Gelar Silaturahhmi dan Doa Bersama

Share

KORANRIAU.NET, PEKANBARU – Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1439 H, Paguyuban IPMAKUSI Pekanbaru menggelar acara Silaturrahmi dan doa bersama pengurus dan mahasiswa Kuansing yang ada di Pekanbaru.

Acara ini diadakan di kediaman salah satu Pengurus IPMAKUSI, Jl Ketapang, Kecamatan Marpoyan Damai, Sabtu (12/5/2018) malam.

Berlangsung sederhana dalam suasana kekeluargaan, perwakilan-perwakilan dari paguyuban kecamatan turut hadir pada acara silaturrahmi dan doa bersama menyambut datangnya bulan suci Ramadhan ini.

“Mari kita manfaatkan momen silaturrahmi dan doa bersama ini sebagai bentuk introspeksi dan motivasi guna menjadikan kita pribadi yang lebih baik lagi sebelum memasuki bulan yang suci,” ujar Budi Kote, Kabid Seni Budaya IPMAKUSI dalam sambutannya.

“Alhamdulillah, berkat kerjasama teman-teman, acara ini sukses terlaksana walaupun berlangsung sederhana dan masih terdapat beberapa kekurangan, semoga kekurangan tersebut tidak mengurangi nilai dari acara itu sendiri” Kata Rian Ottoy saat di wawancarai.

Juga pada momen itu juga dilaksanakan rapat pembahasan Agenda – agenda IPMAKUSI Pekanbaru selama Bulan Ramadhan. Salah satu yang dibahas adalah Agenda Buka Bersama Bersama Pemkab dan Tokoh-tokoh Kuansing tang tinggal d Pekanbaru. Panitia tia pun sudah dibentuk, dimana Fadel Islami dari Singingi diamanahkan sebagai ketua panitia.

Sumber : http://www.koranriau.net/sambut-ramadhan-ipmakusi-pekanbaru-gelar-silaturahhmi-dan-doa-bersama/


Share

Baca Juga