займ на карту онлайн

Sambut Ramadan, Dior Rilis Koleksi Terbaru Khusus Pasar Timur Tengah


Suara.com – Rumah mode asal Prancis, Dior, baru saja merilis koleksi terbarunya yang didedikasikan untuk pasar Timur Tengah, yaitu Dior Gold Capsule.

Kali ini, Dior mempersembahkan gaya ikonik yang disempurnakan dengan sentuhan emas, yang terdiri dari pakaian siap pakai, tas, dan aksesori.

Perancang busana sekaligus direktur kreatif Dior, Maria Grazia Chiuri, menciptakan kembali gaun dan rok dengan tulle, sutra, dan jaring warna-warni yang diselingi dengan sulaman, serta T-shirt J’Adior 8 – nomor keberuntungan Monsieur Dior, dan jaket Palto yang mengukir pinggang.

Sesuai dengan tema Ramadan yang diusung, potongan pakaian ini terdiri dari gaun-gaun panjang, rok panjang sampai mata kaki, serta sweater atau jaket lengan panjang. Sangat cocok dijadikan baju muslim menyambut bulan yang suci ini.

Baca Juga: BCL Kece Badai Pakai Outfit Mahal saat Pemotretan, Roknya Saja Rp83 Juta

Dior Rilis Koleksi Ramadan di Timur Tengah. (Dok. Dior/Photographer: Mazen Abusrour)

Tas ikonik, Dior Book Tote, juga dirancang ulang dalam warna lembut, kini tersedia dalam versi mini. Kemudian ada juga Lady Dior, Saddle dan Caro, yang disulam halus dengan benang metalik untuk membuat garis-garis halus, dan dihiasi dengan rantai dengan tautan logo CD.

Motif ini juga dapat ditemukan pada Dior Travel vanity, J’Adior pumps, Walk’n’Dior trainers, Dway mules, dan Granville espadrilles.

Dior Gold Capsule juga tersedia dalam berbagai jenis aksesori mewah, termasuk stola, gelang, dan ikat pinggang berlogo “Christian Dior”.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2021/04/07/113835/sambut-ramadan-dior-rilis-koleksi-terbaru-khusus-pasar-timur-tengah
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...