Sambut Lebaran, DPRa PKS Tirta Siak Santuni Anak Yatim

Share



PEKANBARU (CAKAPLAH) – H-2 Jelang Lebaran Idul Fitri 1439 Hijriah, Dewan Pengurus Ranting (DPRa) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kelurahan Tirta Siak, Kecamatan Payung Sekaki Pekanbaru menggelar buka puasa bersama tokoh masyarakat, pengurus masjid dan pengurus DPRa PKS Tirta Siak di Jalan Pemudi RW 5, Rabu (13/6/2018).

Dalam acara ini, turut hadir Ketua DPC PKS Payung Sekaki, Rois, Ketua DPRa Payung Sekaki, Armi, pengurus ranting PKS Payung Sekaki dan Plt Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi. Selain itu, DPRa PKS Payung Sekaki juga melakukan pemberian santunan kepada puluhan anak yatim dan piatu.

Ketua DPC PKS Payung Sekaki, Ustad Rois mengucapkan terimakasih kepada Plt Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi yang telah menyempatkan hadir untuk berbuka puasa bersama dengan para tokoh masyarakat dan anak yatim piatu.

“Agenda yang kami buat ini mudah-mudah bermanfaat bagi para pengurus DPC dan DPRa PKS Payung Sekaki dalam menyambut lebaran. Semoga kedepan pengurus PKS ditingkat cabang dan ranting bisa terus solid,” kata Rois.

Disisi lain, Ketua DPRa PKS Payung Sekaki, Armi, menambahkan acara yang telah dibuat ini adalah momentum bulan suci ramadan dan menyambut lebaran sekaligus menjadi ajang bagi DPRa untuk lebih berkhidmat kepada masyarakat.

“Selain silaturahmi dan mendekatkan diri kepada masyarakat, kami juga ingin banyak mendengar aspirasi masyarakat terhadap pembangunan di Kelurahan Tirta Siak sesuai dengan slogan PKS yakni berkhidmat untuk rakyat,” ujarnya.

Tidak hanya itu saja, Armi juga meminta kepada tokoh masyarakat, adik-adik yatim untuk terus mendoakan keluarga besar PKS agar terus diberikan ke istikomahan untuk senantiasa berjuang di jalan Allah SWT.

Sementara itu, Ayat Cahyadi disela-sela acara buka puasa bersama sekaligus pemberian santunan sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan DPC dan DPRa Kelurahan Tirta Siak, Kecamatan Payung Sekaki.

“Saya sangat mengapresiasi para kader PKS mulai dari tingkat ranting ini. Semoga, apa yang telah dilakukan dan diperbuat ini bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar,” pungkasnya.


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2018/06/13/sambut-lebaran-dpra-pks-tirta-siak-santuni-anak-yatim/


Share

Baca Juga