Sambut Imlek, Nespresso Perkenalkan Varian Kopi Terbaru


Suara.com – Menyambut Tahun Baru Imlek, Nespresso mengajak penikmat kopi di seluruh dunia untuk merayakannya dengan varian kopi terbaru Shanghai Lungo yang bertema ‘Let’s Raise A Cup to New Beginnings’.

Ini adalah kali pertama Nespresso meluncurkan varian kopi permanen yang didedikasikan untuk perayaan Tahun Baru Imlek, menjadikan Shanghai Lungo sebagai hadiah yang cocok diberikan untuk sanak keluarga dan kerabat untuk merayakan tahun kerbau.

Dengan perpaduan inovasi Nespresso dalam coffee craftmanship dan kebudayaan Cina, Shanghai Lungo menawarkan pengalaman mencicip rasa kopi terbaik dengan rasa yang tidak begitu pahit dan campuran antara rasa buah-buahan dan manis, menghadirkan rasa kopi modern di setiap cangkirnya.

Shanghai Lungo terdiri dari perpaduan empat jenis biji kopi arabika dari Kenya, Cina, dan daerah lainnya, membentuk rasa kopi yang beragam di dalam satu cangkir, dengan rasa yang smooth dan notes buah berry dan citrus yang menggambarkan keragaman dan warna-warni kota modern seperti Shanghai.

Baca Juga: Catat! Ini 5 Efek Buruk Kebanyakan Minum Kopi

Dan untuk semakin menambah semarak tahun baru Imlek kali ini, tim coffee expert Nespresso meracik dua resep minuman spesial yang diharapkan dapat menambah kemeriahan perayaan Imlek bagi para penikmat kopi dari rumah masing-masing.

Sajian kopi Nespresso, House with Treasures (Nespresso)

Yang pertama adalah House with Treasures. Ini adalah sajian kopi panas yang nyaman, menenangkan, dan menyehatkan. Penggunaan jahe sebagai salah satu bahan utama, memberikan sensasi hangat saat meminum kopi dan menambah kehangatan bercengkrama bersama keluarga saat merayakan momen tahun baru Imlek. Tambahkan black sugar syrup dan beberapa tetes sari jahe ke cangkir, padukan dengan oat milk froth, dan kopi espresso dari varian Venezia.

Es kopi dari Nespresso, Everything Goes Well. (Nespresso)
Es kopi dari Nespresso, Everything Goes Well. (Nespresso)

Resep berikutnya adalah Everything Goes Well yang cocok untuk penggemar varian es kopi. Minuman ini terinspirasi dari buah jeruk dan bunga flower blossom yang melambangkan ‘Good Luck is Approaching’ untuk menyambut tahun baru Imlek. Tuang sirup peach blossom, es batu, dan sirup jeruk ke dalam gelas, dan campur dengan kopi lungo dari varian Shanghai Lungo. Tambahkan garnish dengan potongan jeruk.

Varian Nespresso Shanghai Lungo telah termasuk di dalam koleksi permanen dan telah tersedia di butik Nespresso dan secara online di website serta apllikasi seluler. Untuk informasi selengkapnya mengenai varian Nespresso Shanghai Lungo serta resep kopi, Anda bisa kunjungi www.nespresso.co.id.

Baca Juga: Jadi Barista Dadakan di Rumah, Ini 4 Cara Racik Kopi ala Gerai Kopi Populer


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2021/01/25/160502/sambut-imlek-nespresso-perkenalkan-varian-kopi-terbaru
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...