займ на карту онлайн

Sambut Hari Kartini TRC PPA Kabupaten Bengkalis Berbagi Takjil, Masker dan Sembako di Kecamatan Mandau.



DURI-Menyambut, sekaligus memeriahkan hari Kartini, 21 April 2021, Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak (TRC PPA) Kabupaten Bengkalis, bersama TRC PPA Provinsi Riau, Rabu (21/4) lalu berbagi 500 paket takjil, 300 masker dan Sembako.

“Kami berbagi takjil berbuka di Polsek Mandau dan Koramil 4 Mandau, serta masyarakat di dua tempat yakni seputaran Jalan Jenderal Sudirman dan di RSUD Kecamatan Mandau,” ujar Rika Parlina.

Selanjutnya disebutkan Rika bahwa pembagian sembako dilakukan terhadap warganya Mandau yang berstatus janda-janda yang tidak mampu yang di data TRC PPA Bengkalis.

“Terimakasih kami ucapkan untuk sahabat yang telah ikut menyumbangkan bantuannya agar terselenggaranya acara ini dengan sangat baik,”kata Rika, usai membagikan takjil berbuka di Jalan Sudirman.

Selanjutnya, tim yang tampil dengan baju kebayanya juga bergerak menuju kawasan di RSUD Mandau.

“Semoga berkah, bagi yang menerimanya. Bagi pemberi dimurahkan rejekinya. Ucapan terimakasih buat tim TRC PPA Kabupaten Bengkalis, sudah berjuang memasak makanan dan menyediakannya untuk di bagi ke masyarakat”tukas Rika mengakhiri pemberian takjil dan beberapa waktu waktu buka masuk. (Joe)


Sumber: https://riauone.com/riau/Sambut-Hari-Kartini-TRC-PPA-Kabupaten-Bengkalis-Berbagi-Takjil–Masker-dan-Sembako-di-Kecamatan-Mandau-
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...