займ на карту онлайн

Sama-sama Kena Banjir, Warganet Bandingkan Reaksi Awkarin dan Anya Geraldine


RIAU24.COM –  Apartemen selebgram Anya Geraldine diketahui terkena banjir, ia kini mengungsi ke sebuah hotel. Di insta storinya tampak Anya memotret kamar hotel dengan caption “Ngungsi seada-adanya, sebel,” tulisnya.

Sedangkan Awkarin sendiri mengeluhkan gagal pergi berlibur dengan keluarganya sebab hujan yang tak kian reda.

Baca Juga: Pengamat Sebut Penanganan Banjir di Era Anies Baswedan Lebih Baik Dibanding Ahok, Ini Alasannya
“Ujan berenti dong, kesel + sedih banget lagi mau liburan sama keluarga jadi ancur semua gara-gara hujan berlebihan,” tulisnya.

Kedua keluhan selebgram populer ini tuai reaksi warganet. Mereka berpendapat bahwa Anya Geraldine sangat tidak bersyukur.

“Gue sih lebih ke Anya, lebih ga bersyukur gitu kek pas banget ga bersyukur nya maksimal,” cuit sebuah akun, Minggu (21/2)

Baca Juga: Pengungsi Banjir Jakarta Terkonfirmasi Positif Corona, Ini Kata Anies Baswedan
Sependapat, akun lain juga merasa Anya kurang bersyukur, sedangkan Awkarin menurut warganet hanya ‘curhat’ tidak bisa ketemu keluarganya.

“Kek nya Karin cuma mau curhat aja ga si kalo dia gak bisa ketemu temen dan keluarga nya karena banjir? Kalo Anya sih emang gak bersyukur ye,” cuit akun lain.

Kendati demikian banyak warganet yang merasa keduanya tidak melakukan kesalahan apa-apa melainkan hanya mengeluarkan isi hatinya. Meski begitu, pengguna akun Twitter @afiandito*** berpendapat bahwa sebagai seorang public figure, keduanya harus lebih bersimpati kepada masyarakat yang juga terkena banjir dan hanya bisa mengungsi di tempat-tempat umum biasa.

“Gue makin ga paham makin banyak yg menormalisasi ucapan “biarin napa, hidup2 mereka” di banyak kasus akhir2 ini. Mulai dr OKB di Tuban, sampe tiadanya empati dari public figure. Kepedulian kepada sesama runtuh dengan kalimat itu. Sampe kapan mau being ignorance and selfish?,” tulisnya.



Sumber : https://www.riau24.com/berita/baca/1613921268-sama-sama-kena-banjir-warganet-bandingkan-reaksi-awkarin-dan-anya-geraldine
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...