займ на карту онлайн

Salad Sehat dan Halal, SaladStop! Perkenalkan Menu Seasonal Khas Korea


Suara.com – Makanan sehat semakin menjadi pilihan masyarakat, terlebih di tengah pandemi ini. Salah satu jenis makanan sehat yang banyak dipilih adalah salad, baik salad sayuran maupun salad buah-buahan.

Dan untuk memenuhi keinginan masyarakat akan makanan sehat dan bernutrisi, SaladStop!, salah satu brand gaya hidup kuliner terbesar di Asia dan Indonesia, baru saja memperkenalkan seasonal menu khusus khas Korea.

Menurut Sekar Ajeng, Marketing Manager, SaladStop! Indonesia, tren kuliner Korea yang selalu tersaji dengan segar dan menjadi salah satu makanan tersehat di dunia karena Korean wave atau hallyu, menjadi salah satu alasan SaladStop! memperkenalkan menu spesial ini.

Menu baru ini terdiri dari 3 menu makanan dan 3 menu minuman yang bisa menjadi rekomendasi untuk berbuka puasa atau sebagai menu silaturahmi ketika berkunjung ke rumah kerabat di hari raya nanti.

Baca Juga: Mencicipi Anyang, Salad Khas Melayu yang Selalu Dicari Saat Ramadhan

Chikin Me Up Salad. (SaladStop!)

Menu seasonal Korea pertama yang diperkenalkan adalah Chikin Me Up Salad, yaitu hidangan salad dengan sayuran organik, sweet potato noodles, kemudian ditambah dengan Gochujang Chicken bercitarasa gurih, asam dan pedas bertaburan Korean Chili Vinaigrette.

Berikutnya ada Bibim-Go, interprestasi menu yang terinspirasi dari menu terpopuler dari Korea Selatan, yaitu Bibimbap dengan varian Gochujang Chicken serta Healthy Kimchi.

Salad Bibim-Go. (SaladStop!)
Salad Bibim-Go. (SaladStop!)

Lalu, ada Seoul Park, yaitu menu kreasi SaladStop! yang memadukan salad dengan topping Korean Bulgogi Beef.

Untuk menu minuman, SaladStop! hadirkan tiga kreasi fruit milk unik yang terinspirasi dari kuliner Korea, yaitu Strawberry Milk Smoothie, Banana Milk Smoothie, dan Mango Milk Smoothie.

Strawberry Milk Smoothies. (SaladStop!)
Strawberry Milk Smoothies. (SaladStop!)

“Bagi konsumen yang masih belum berani berkunjung secara langsung ke gerai SaladStop! di berbagai mal di Jakarta, maka SaladStop! pun dapat dinikmati dengan mengakses menu di berbagai aplikasi pesan antar online, seperti GoFood, GrabFood, Tokopedia, serta Shopee Food,” ungkap Sekar dalam siaran pers yang diterima Suara.com.

Baca Juga: Ide Menu Buka Puasa Sehat Tanpa Gorengan, Yuk Dicoba!

Bagi konsumen yang hendak memulai pola hidup sehat dengan tetap menikmati kuliner nikmat, maka SaladStop! hadirkan program bundling, seperti Makan #SehatSetiapHari, yaitu paket mingguan makan sehat yang dirancang oleh Nutritionist sesuai dengan kebutuhan asupan gizi, sehingga perencanaan asupan ini bermanfaat bagi konsumen yang hendak menjaga nutrisi berkelanjutan.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2021/05/05/071821/salad-sehat-dan-halal-saladstop-perkenalkan-menu-seasonal-khas-korea
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...