Sah, Mardianto Manan dan Zulkifli Indra Jadi Anggota DPRD Riau, Ini Pembagian Komisi-komisinya


PEKANBARU – Hari ini, Senin (18/1/2021) DPRD Riau secara resmi akan melantik dua orang Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Riau, yakni Mardianto Manan dari Fraksi PAN yang menggantikan Komperensi, dan Zulkifli Indra menggantikan Asri Auzar.

Rapat paripurna pelantikan ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Riau, Yulisman didampingi Wakil Ketua DPRD Riau, Hardianto dan Agung Nugroho. Dan dihadiri oleh Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution bersama jajaran Forkompinda lainnya.

Setelah membuka rapat, Ketua DPRD Riau, Yulisman mempersilahkan Sekretaris DPRD Riau, Muflihun membacakan SK Mendagri tentang pemberhentian Asri Auzar dan Komperensi yang mengundurkan diri karena ingin maju di Pilkada 2020.

“Terimakasih atas perhatian dan jasa-jasa selama jadi anggota DPRD Riau ini,” kata Uun usai membacakan SK yang ditandatangani oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian.

Selanjutnya, kedua anggota tersebut langsung mengambil tempat di depan untuk membaca sumpah dan janji jabatan yang dipandu oleh Ketua DPRD Riau, Yulisman. Dan kemudian, melakukan penandatanganan surat peresmian.

“Setelah dilakukan pembacaan sumpah dan janji, keputusan ini belaku sejak hari ini. Maka, Saudara Zulkifli Indra akan langsung menjabat sebagai Anggota DPRD Komisi V dan Saudara Mardianto Manan sebagai Anggota Komisi IV. Semoga bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” tutup Yulisman.***


Sumber : https://www.goriau.com/berita/baca/sah-mardianto-manan-dan-zulkifli-indra-jadi-anggota-dprd-riau-ini-pembagian-komisikomisinya.html
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...