Sah! Luis Suarez Resmi Keluar dari Barcelona Pindah ke Atletico Madrid


(CAKAPLAH) – Luis Suarez telah teken kontrak dan akhirnya sah pindah dari Barcelona ke Atletico Madrid.

Transfer tersebut diumumkan di situs resmi Atletico Madrid, Jumat (25/09/2020) sore waktu setempat. Luis suarez sendiri sebelumnya sudah lulus tes medis.

Pihak Atletico mengontrak striker asal Uruguay tersebut dengan durasi dua tahun. Kabarnya ia bersedia menerima pemotongan gaji hingga 50 persen di Wanda Metropolitano.

Suarez sendiri sebelumnya disebut sempat nyaris pindah ke Italia, tepatnya ke Juventus. Akan tetapi ia batal merapat ke Bianconeri karena gagal mengamankan paspor Italia.

Pernyataan Atletico Madrid “Pemain Uruguay pada hari Jumat menandatangani kontrak dua tahun dengan klub kami.”

“Atletico de Madrid telah mencapai kesepakatan dengan Luis Suarez untuk striker tersebut menjadi pemain Merah Putih yang baru. Pemain Uruguay itu lulus tes kesehatan dan menandatangani kontrak dua tahun dengan klub kami pada hari Jumat.”

Duet Dengan Costa, dan Cavani?

Di Atletico Madrid nanti, Luis Suarez akan membentuk duet bengal bersama Diego Costa. Namun bisa jadi ia nanti akan berduet juga dengan rekan senegaranya, Edinson Cavani.

Striker asal Uruguay tersebut memang belum mendapat klub baru setelah pisah dengan PSG. Kabarnya Atletico telah menawarinya pindah ke Wanda Metropolitano.

Luis Suarez sendiri didatangkan oleh Atletico Madrid sebagai pengganti Alvaro Morata. Pemain Spanyol tersebut dilepas ke Juventus.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/59380/2020/09/26/sah-luis-suarez-resmi-keluar-dari-barcelona-pindah-ke-atletico-madrid/
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...