Sah, La Liga akan Bergulir Lagi


RIAU24.COM –  Harapan supaya La Liga Spanyol yang sempat tertunda akibat wabah virus Corona dilanjutkan lagi akhirnya terpenuhi. 

Menurut Perdana Menteri Spanyol Pedro Sanchez,  salah satu lot A elit dunia tersebut akan kembali bergulir.

Baca Juga: Ayana Moon Mualaf Korea Ternyata Penggemar Barcelona dan Menyukai Lionel Messi, Netizen: Decul Ternyata

Hal itu disampaikan saat jumpa media pada hari ini atau Sabtu (23/5/2020) waktu setempat. Dalam pidatonya, Sanchez mengatakan bahwa situasi terburuk telah berlalu. Seiring berjalannya waktu kasus positif dan meninggal akibat virus Corona atau Covid-19 semakin menurun.

Diketahui juga status lockdown di Negeri Matador terus diperlonggar. “La Liga bisa dilanjutkan lagi mulai 8 Juni. Bola akan bergulir dengan protokol kesehatan dan keamanan yang diperlukan telah diterapkan,” ucap Sanchez, dimuat Sindonews.com  dilansir dari skysport.

Dengan demikian, berarti waktu dimulainya lagi La Liga lebih cepat dari agenda semula. Sebelumnya, Presiden La Liga, Javier Tebas menyatakan kompetisi rencanaya baru akan dimulai lagi pada 12 Juni. Meski demikian, belum tentu pula pertandingan sudah bisa digelar pada 8 Juni.

Baca Juga: Liga 1 Stop Akibat Pandemi Covid-19, Stadion Kandang Klub Indonesia Ini Ditanami Kangkung

Disebutkan bahwa 8 Juni itu adalah waktu tercepat dimana pertandingan sepak bola dimungkinkan untuk digelar di Spanyol. Artinya, ada potensi kick off baru akan dilakukan lagi beberapa hari kemudian.



Sumber : http://riau24.com/berita/baca/1590240828-sah-la-liga-akan-bergulir-lagi
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...