Ryan Firmansyah Siap Bersaing di Bali United FC


DENPASAR – Persaingan setelah regulasi pemain U-23 dihapus musim Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020 ini, membuat pemain muda yang ada di klub harus siap bersaing. Di Bali United FC, setidaknya ada delapan pemain U-23 yang menghuni skuad Serdadu Tridatu musim 2020 ini.

Salah satunya adalah Ryan Firmansyah. Dia harus siap bersaing untuk mendapatkan tempat di skuad Bali United di Liga 1 2020.

“Regulasi U-23 dihapus sebenarnya tidak masalah karena Bali United boleh mendaftarkan 36 pemain. Tapi kami sebagai pemain muda harus siap bersaing,” terangnya.

Pemain berusia 21 tahun tersebut baru sekali bermain di Liga 1 2019. Itupun sebagai pengganti saat menghadapi tuan rumah Arema FC dipekan ke-33. Saat uji coba menghadapi Persela Lamongan dua pekan lalu, dia juga sempat bermain sebagai pemain pengganti.

Mantan pemain Persipon Pontianak tersebut harus siap bersaing dengan penyerang sayap senior seperti Melvin Platje, Rahmat Samsudin, hingga Yabes Roni Malaifani.

“Saingannya sulit karena pemain senior banyak yang berpengalaman,” imbuhnya.

Sejak latihan perdana pada 5 Januari lalu, Ryan mengaku kondisi fisiknya semakin membaik. Terlebih setelah mendapat kepercayaan tampil di laga uji coba menghadapi Persela Lamongan.

“Kesempatan bermain yang diberikan pelatih waktu itu sangat berharga buat saya. Meskipun hanya 12 menit, tapi menurut saya 12 menit tersebut tak ternilai harganya. Saya akan berusaha untuk lebih baik lagi kedepannya,” tutup Ryan. ***


Sumber : https://www.goriau.com/berita/baca/ryan-firmansyah-siap-bersaing-di-bali-united-fc.html

Ekstrak Uncaria - Herbal Dari Ekstrak Daun Gambir Pilihan

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...