займ срочно

Ronaldo Terpilih Menjadi Duta Nike, Nilai Kontraknya Mampu Beli Dua Pulau Pribadi


RIAU24.COM – MENJADI salah bintang olahraga internasional, Cristiano Ronaldo adalah salah satu individu terlaris di pasar dunia.

Baru-baru ini, brand Nike yang terkenal bersedia membayar bintang Juventus tersebut senilai £ 147 juta (Rp 3 triliun) sebagai Brand Ambassadornya, menurut sebuah laporan kontrak yang bocor.

Kapten Portugal berusia 36 tahun itu telah mengenakan pakaian olahraga Nike sejak kembali bersama Manchester United.

Baca Juga: Mirip Aksi Suporter Jepang di Ajang Piala Dunia, Fans Skotlandia Mengumpulkan Sampah Usai Pertandingan, Jadi Viral

Ronaldo dilaporkan menerima £ 14,7 juta (Rp 2,9 miliar) setiap tahun setelah menandatangani kontrak 10 tahun pada September 2016 antara Nike dan Polaris Sports Limited yang memiliki hak pemasaran internasional pemain.

Seperti yang diungkapkan Football Leaks, itu hanya tarif dasar, di mana bonus seperti memenangkan Ballon d’Or dan penghasilannya dari Nike lebih tinggi. Dipahami bahwa dia dibayar £ 18,3 juta (RM105 juta) pada tahun 2016 dan 2017 termasuk bonus £ 3,6 juta setelah menjadi pemain terbaik dunia.

Baca Juga: Lagi, Penjaga Gawang Polandia Tertangkap Basah Sedang Merokok Beberapa Jam Sebelum Pertandingan, Hukuman Ini yang Akan Menantinya

Ronaldo dianggap sebagai atlet dengan bayaran tertinggi dari Nike, mengungguli atlet lain seperti Neymar, LeBron James, Tiger Woods dan Rafael Nadal.

Sementara itu, untuk gajinya sebagai pesepakbola, Ronaldo diyakini mendapatkan £850.000 seminggu di Juventus, yaitu £44 juta untuk setahun.



Sumber : https://www.riau24.com/berita/baca/1624332274-ronaldo-terpilih-menjadi-duta-nike-nilai-kontraknya-mampu-beli-dua-pulau-pribadi
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...