Ridi – Habibi Akan Bangun BLK Setiap Kecamatan dan Siapkan 5.000 Wirausahawan Baru


RIAU24.COM – PELALAWAN – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan Abu Mansyur Matridi – Habibi Hapri akan menyiapkan 5.000 wirausawan baru, untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Pelalawan.

“Salah satu program kita adalah menyiapkan dan menciptakan 5.000 wirausahawan baru di Pelalawan,”kata Calon Bupati Pelalawan Abu Mansur Matridi kepada sejumlah wartawan, Ahad, 22 November 2020.

Baca Juga: Polsek Pangkalan Kuras Terus Lakukan Sosialisasi Saber Pungli di Wilayah Binaan

Untuk menyiapkan para wirausahawan ini, Paslon yang didukung PAN, PKS dan Hanura ini, akan menyediakan balai latihan kerja (BLK) disetiap Kecamatan. “Dengan BLK ini, kita akan menyiapkan generasi muda kita sebagai calon tenaga kerja yang hafal dan wirausahawan yang mumpuni,” ungkapnya.

Ridi, demikian Calon Bupati Pelalawan nomor urut 1 ini akrab disapa, menambahkan, balai latihan kerja ini sudah mendesak ada di disetiap Kecamatan di Pelalawan.

Baca Juga: Antisipasi Covid-19, Polsek Kuala Kampar Laksanakan Operasi Yustisi di Pasar Minggu

Untuk membuka dan memberikan kesempatan kerja atau lapangan pekerjaan kepada tenaga kerja atau calon tenaga kerja lokal di Pelalawan, Ridi juga memastikan akan memberikan kesempatan kepada investor untuk berinvestasi di Kabupaten Pelalawan.

“Kita persilahkan para investor masuk untuk berinvestasi sesuai dengan aturannya. Sementara tenaga kerjanya sudah kita siapkan dari putra-putri Kabupaten Pelalawan setempat,”pungkas Abu Mansur Matridi



Sumber : https://www.riau24.com/berita/baca/1606056937-ridi-habibi-akan-bangun-blk-setiap-kecamatan-dan-siapkan-5000-wirausahawan-baru
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...