Home / Daerah Barometer / Resmikan Kantor Kas Bank Riau Kepri di Kuala Kampar, Begini Harapan Bupati Harris

Resmikan Kantor Kas Bank Riau Kepri di Kuala Kampar, Begini Harapan Bupati Harris

RIAUMANDIRI.CO, KUALA KAMPAR – Setelah meresmikan SPBU di Desa Labuhan Bilik, Kecamatan Teluk Meranti, Bupati Pelalawan HM Harris melanjutkan perjalanannya menuju Kecamatan Kuala Kampar, Kamis (6/11/2018). Di sini Bupati meresmikan berdirinya Kantor Kas Bank Riau Kepri.

Bupati Harris mengatakan, dengan berdirinya Kantor Kas Bank Riau Kepri di Kuala Kampar ini setidaknya akan memberikan kemudahan masyarakat dalam bertransaksi atau menjadi mitra usaha pihak perbankan dalan unit usaha simpan pinjam.

Selain itu dengan adanya bank di Kuala Kampar bisa memaksimalkan pelayanannya kepada masyarakat dari sembilan desa yang ada di daerah paling luar Kabupaten Pelalawan ini.

“Potensi di sini cukup bagus dan masyarakat di sini juga sangat membutuhkan sebuah bank yang bisa memberikan pelayanan dan kemudahan dalam bertransaksi secara non tunai karena masyarakat di sini mayoritas petani. Mereka menilai sangat tidak aman melakukan transaksi setiap kali menjual hasil panennya dan diterima dengan uang tunai,” jelas Harris.

Bupati Pelalawan dua periode ini berharap dengan berdirinya Kantor Kas Bank Riau Kuala Kampar akan bisa dibangun kantor kas untuk wilayah lainnya seperti di Teluk Meranti yang memiliki potensi wisata bono serta daerah kecamatan lain yang memiliki hasil kebun namun belum tersedia bank atau kantor kas di daearah tersebut.

Sementara itu anggota DPRD Provinsi Riau dari Pelalawan Sewitri, sangat mengapresiasi pihak Bank Riau yang mau memberikan fasilitas atau kemudahan bagi masyarakat Kuala Kampar saat ini.

Sewitri berharap Kantor Kas Bank Riau Kepri Kuala Kampar ke depan bisa membantu dan meningkatkan perekonomian masyarakat. Selain itu juga meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menabung dan melaksanakan transaksi keuangan di perbankan.

Hadir dalam kesempatan tersebut Direktur Utama Bank Riau Kepri Irvandi Gustari, Komisaris Utama Bank Riau Kepri HR Mambang Mit, anggota DPRD Riau Sewitri, Ketua DPRD Pelalawan Nasaruddin, Dandim, kepala OPD, Camat Kuala Kampar Tengku Auzar, dan jajaran Bank Riau Kepri.

Reporter: Supendi


Sumber : https://www.riaumandiri.co/read/detail/64889/resmikan-kantor-kas-bank-riau-kepri-di-kuala-kampar-begini-harapan-bupati-harris

JulPrimaMutia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *