займ на карту онлайн

Resmi sebagai Ketua DPRD Kuansing, Adam Bicara Pilkada Hingga Semangat Kebersamaan


TELUKKUANTAN – Adam resmi menjabat sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, setelah mengucapkan sumpah pada Kamis (25/2/2021). Pengukuhan Adam dilaksanakan dalam sidang paripurna yang dihadiri Bupati Kuansing, Mursini dan sejumlah tokoh masyarakat Riau.

Dalam kesempatan ini, Adam mengapresiasi pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kuansing 2020 yang berjalan aman, damai dan sukses. Terjaganya keamanan, ketertiban masyarakat merupakan bukti semakin dewasanya masyarakat Kuansing dalam berdemokrasi.

Adapun penunjukan dirinya sebagai Ketua DPRD Kuansing, Adam menyatakan sudah melalui proses demokrasi yang diatur undang-undang. Mekanisme sudah berjalan sebagaimana mestinya, mulai dari pengusulan dari DPD Golkar ke DPP Golkar, dilanjutkan dengan surat persetujuan dari DPP Golkar. Kemudian, surat tersebut ditindaklanjuti oleh Bupati Kuansing ke Gubernur Riau. “Semua proses administrasi berjalan lancar,” katanya.

Dengan telah usainya pelaksanaan Pilkada dan lengkapnya pimpinan DPRD Kuansing, Adam mengajak semua pihak untuk saling bahu membahu dalam membangun Kuansing.

“Ke depan, semangat kebersamaan dapat mewujudkan cita-cita bersama, yakni Kuansing maju dan terdepan. Tidak ada lagi masyarakat kelaparan, anak putus sekolah dan kebutuhan dasar masyarakat akan terus diperjuangkan,” terang Adam.

Dari pantauan GoRiau.com, pelantikan Adam dihadiri ratusan orang. Bahkan, gedung DPRD tak mampu menampung masyarakat yang hadir. Akibatnya, sebagian harus rela berada di luar gedung legislatif itu.

Sejumlah tokoh masyarakat yang hadir yakni mantan Bupati Kuansing, Sukarmis yang tak lain adalah orangtua Adam. Kemudian, mantan Ketua DPRD Kuansing, Marwan Yohanis dan kepala instansi vertikal serta undangan dari kabupaten tetangga.***


Sumber : https://www.goriau.com/berita/baca/resmi-sebagai-ketua-dprd-kuansing-adam-bicara-pilkada-hingga-semangat-kebersamaan.html
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...