Relationship Goals, Cewek Ini Bantu Kekasih Jualan Sate dan Dorong Gerobak


Suara.com – Banyak cara untuk memiliki momen romantis bersama pasangan. Memberi kejutan dengan hadiah, bunga atau mungkin cokelat mungkin sudah biasa. Nah, kenapa tak mencoba cara pasangan satu ini saja?

Pasangan bernama Nurul Amalia Ratih dan Andi Habibi ini tengah menjadi perbincangan di media sosial, setelah akun TikTok keduanya mengunggah momen kebersamaan yang menurut warganet tak biasa. 

Sang perempuan atau cewek yang akrab disapa Amel mengabadikan pengalamannya saat menemani pasangannya untuk berjualan sate. Dalam video ia benar-benar terlihat mendukung sang kekasih yang akrab disapa Bibi tersebut tanpa harus malu ataupun gengsi.

Mulai dari menyiapkan berbagai keperluan di gerobak, yang selanjutnya mereka bawa ke tempat berjualan pada sore hari. Keduanya terlihat mendorong gerobak itu bersama-sama. 

Baca Juga: Resep Sate Madura, Manis Gurih Menggoda

Relationship Goals, Bantu Kekasih Jualan Sate dan Dorong Gerobak Bareng. (Dok: TikTok/Ameldanbibi)

Sesampainya di tempat berjualan yang lokasinya ada di pinggir jalan, Amel juga membantu sang Bibi untuk menata jualannya tersebut. Sementara sang lelaki yang membakar sate-sate pesanan pembeli, ia terlihat menyiapkan bumbu sate. 

“Terus melayani pembeli sampe habis. Yang di daerah Gresik bisa mampir ya di daerah Kartini depan Sarikat Jaya atau bisa langsung cek GoFood “Sate Madura Sarikat Jaya”,” tulisnya dalam video yang telah dilihat lebih dari 888 ribu orang tersebut. 

Ia juga menyebutkan, jika jualan tersebut tutup pada 21.00. Tapi biasanya, jika pembeli sedang banyak, pukul 19.30 pun mereka sudah bersiap pulang.

Pada sebuah video lanjutan, Amel juga mengatakan jika dirinya tak merasa malu menemani kekasihnya untuk berjualan di pinggir jalan. 

“Lah, ngapain harus malu? Kita kan jualan, nggak maling, nggak nyolong,” ujar perempuan berhijab itu. 

Baca Juga: Terdampak Pandemi, Eks Pramugari Banting Setir Jualan Sate Taichan

Tentu saja, unggahan yang menginspirasi ini pun disambut baik oleh banyak warganet. Mereka pun memuji pasangan ini dan banyak mendoakan agar jualan mereka selalu sukses.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2020/11/30/115000/relationship-goals-cewek-ini-bantu-kekasih-jualan-sate-dan-dorong-gerobak
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...