Home / Daerah Barometer / Rekor Pertemuan Jonatan Christie vs Prannoy H.S – Berita Riau Terkini Online

Rekor Pertemuan Jonatan Christie vs Prannoy H.S – Berita Riau Terkini Online


FUZHOU ? Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, akan melakoni laga perdana di China Open 750 2018 di Haixia Olympic Sports Center pada Rabu (7/11/2018) siang WIB. Kali ini ia mendapat tantangan pertama dari wakil India yakni Prannoy H.S.

Bukan perkara mudah bagi Jonatan untku menghadapi Prannoy di babak pertama. Sebab jika berkaca dari pertemuan kedua pemain, Jonatan tidak pernah meraih kemenangan satu pun dari Prannoy. Pada dua pertemuan yang telah dijalani keduanya, Jonatan selalu takluk dari Prannoy.

Dari segi ranking, Jonatan memang lebih unggul yang saat ini duduk di posisi 12 dunia. Sementara Prannoy menduduki posisi 23. Akan tetapi dari dua pertemuan yang sudah dijalani, Prannoy selalu tampil lebih baik dari Jonatan.

Pertemuan pertama mereka terjadi di Asian Games 2018 pada nomor beregu. Pada laga tersebut, Jonatan harus menyerah dari Prannoy dalam pertarungan sengit tiga set dengan skor 15-21, 21-19, dan 19-21.

Sementara pertemuan kedua mereka terjadi di Jepang Open 2018 Super 750. Turnamen yang baru digelar pada September 2018 itu, Jonatan juga tak mampu menaklukkan Prannoy. Malahan pemain berusia 21 tahun itu kalah dalam dua set langsung 18-21 dan 17-21.

Tentu, Jonatan tak ingin pada pertemuan yang ketiga kali ini mengalami kekalahan. Dengan persiapan yang terbatas, peraih medali emas Asian Games 2018 itu tetap diharapkan mampu revans atas Prannoy. Laga keduanya di China Open 750 2018 tersebut rencananya akan dimulai pada 14.00 WIB.

(okezone.com)

Sumber : http://spiritriau.com/view/Olahraga/118957/-Rekor-Pertemuan-Jonatan-Christie-vs-Prannoy-H-S.html

JulPrimaMutia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *