Rapat Pleno Terbuka Pengundian nomor urut Paslon Walikota dan Wakil walikota Sungai Penuh



JAMBI, Sungai Penuh – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD)  Kota Sungai Penuh,  melaksanakan pencabutan nomor urut dua Pasangan Calon (Paslon)  walikota dan Wakil walikota sungai penuh, yang dilaksanakan di Aula Hotel Grand sungai penuh pada hari Kamis, (24/09/2020) sekitar pukul 11.00 wib, yang akan mengikuti Pilwako hanya 2 Paslon yakni Cawako Fikar Azami – Cawawako Yos Adrino dan Cawako Ahmadi Zubir – Cawawako Alvia Santoni.

Hasil dari pencabutan nomor urut,Pasangan Ahmadi Zubir – Alvia Santoni Peroleh nomor urut 1, sementara Pasangan Fikar Azami – Yos Adrino peroleh nomor urut 2, untuk bertarung di Pilkada serentak pada 09 Desember 2020 nanti.

Tampak hadir juga Forkompimda dari kapolres kerinci, Dandim (TNI), dan Kejaksaan negeri sungai penuh serta Ketua Bawaslu kota sungai penuh.

Acara berlangsung dengan pengawalan Ketat dari panitia dan mengikuti Protokol Kesehatan (ProKes)  Covid -19, serta menandatangani Kampanye Damai oleh kedua Paslon Walikota dan Wakil Walikota sungai penuh periode 2020 – 2024. (ka/wan)


Sumber: https://riauone.com/jambi/Rapat-Pleno-Terbuka-Pengundian-nomor-urut-Paslon-Walikota-dan-Wakil-walikota-Sungai-Penuh-
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...